Resmi Beredar Di Indonesia, Ini Harga Lenovo Moto M!

967
Resmi-Beredar-Di-Indonesia-Ini-Harga-Lenovo-Moto-M!
Lenovo Moto M

Hariannusantara.comBeberapa pekan lalu perusahaan pengembang teknologi Lenovo memang sempat memamerkan produk smartphone terbarunya yang bertajuk Lenovo Moto M. Dalam rilis perdananya pihak Lenovo masih belum banyak bicara tentang kapan dan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone terbarunya tersebut jika meluncur ke pasaran Indonesia.

Namun, pihaknya hanya membocorkan jika smartphone bakal beredar di Indonesia pada akhir bulan Maret. Dan benar saja pada Rabu (22/3/2017) kemarin akhirnya Moto M resmi meluncur di Indonesia yang diperkenalkan di Exodus Kuningan City, Jakarta. Beberapa spesifikasi terkait dengan Moto M yang beredar di Indonesia akhirnya terkuak.

Moto M membawa prosessor octa core Helio P15 dengan kombinasi penggunaan kapasitas RAM sebesar 4GB dan memori internal sebsar 32GB. Selain itu smartphone yang juga dilengkapi dengan layar berukuran 5.5 inch beresolusi Full HD ini juga mengusung sektor fotografi yang cukup mumpuni. Pada bagian kamera utama memiliki resolusi 16MP dan untuk kamera beresolusi 8MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Sementara itu untuk bagian sistem operasi Moto M masih menggunakan OS Android  6.0.1 Marshmallow. Smartphone ini memang diperuntukkan bagi kalangan menengah mengingat produk besutan Lenovo untuk seri Motorola Moto belum ada yang mneyasar segmen yang tengah banyak digeluti oleh berbagai vendor. Saat ini seperti diketahui jika Motorola Moto memang banyak menyasar pasar kelas atas dan entry-level. Sementara untuk harga sendiri smartphone terbaru Moto M ini dibanderol seharga 4 juta rupiah.