Siap Diluncurkan, Samsung Galaxy S8 Akan Hadir Dalam 3 Varian Warna!

578
Siap-Diluncurkan-Samsung-Galaxy-S8-Akan-Hadir-Dalam-3-Varian-Warna!
Samsung Galaxy S8

Hariannusantara.comBeredarnya kabar tentang peluncuran salah satu flagship besutan Samsung pada akhir Maret ini memang menjadi salah pemberitaan yang cukup hangat di kalangan pecinta gadget. Hal ini lantaran spesifikasi yang diusung dan juga teknologi yang disematkan pada smartphone terbaru tersebut terbilang cukup mampu bersaing di kelasnya. Berbagai ulasan tentang spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S8 juga banyak beredar di internet.

Seperti ketangguhan sektor dapu pacunya yang mendapat bekal dari chipset terbaru dan menjadi generasi tertinggi dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835. Selain itu smartphone yang kabarnya juga hadir dengan desain bezelless dan layar yang melengkun pada setiap sisinya tersebut juga diprediksi bakal menjadi salah satu smartphone terlaris tahun ini.

Kini menjelang peluncuran juga beredar kabar terkait varian warna yang diusung oleh Samsung Galaxy S8 ini. Seperti dikutip dari CNBC, Senin (20/3/2017), pihaknya menyebutkan jika Galaxy S8 akan hadir dalam 3 varian warna yaitu Black Sky, Arctic Silver, dan Orchid Grey. Dengan hadirnya warna-warna tersebut tentunya akan membuat salah satu flagship besutan Samsung ini lebih elegan dan terkesan mewah.

Berbagai inovasi terbaru di bidang teknologi pengembangan smartphone memang tampak disematkan pada salah satu smartphone terbaru besutan Samsung ini. Sebut saja seperti penggunaan kamera ganda, tidak adanya tombol ‘Home’ seperti pada seri Galaxy yang lain, serta adanya fitur pemindai sidik jari pada bagian belakang ponsel. Sementara itu flagship yang bakal hadir pada akhir Maret ini kabarnya akan muali dijual pada April mendatang dengan bocoran harga sekitar 11,4 juta untuk Sasmung S8 dan 12,8 juta untuk Samsung Galaxy S8+.