3 Smartphone Ini Siap Tandingi Keperkasaan Samsung Galaxy S8

433
Siap-Diluncurkan-Samsung-Galaxy-S8-Akan-Hadir-Dalam-3-Varian-Warna!
Samsung Galaxy S8

Hariannusantara.comKabar terkait kemunculan flagship terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S8 tampaknya membuat berbagai vendor khawatir. Hal ini lantaran spesifikasi dan desain yang super mewah dari Samsung Galaxy S8 dikhawatirkan akan mengalahkan pesona dari smartphone andalan berbagai vendor. Salah satu yang menjadi sorotan adalah penggunaan Prosessor Qualcomm Snapdragon 835 yang menjadi seri tertinggi saat ini.

Namun rupanya ada beberapa smartphone yang cukup tangguh dan akan menjadi saingan terberat dari Samsung Galaxy S8 di pasaran. Sebut saja seperti smartphone terbaru besutan Oppo yaitu F3 Plus yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang tak kalah gahar. Smartphone yang baru saja meluncur ke pasaran ini memiliki spesifikasi diantaranya OS Android 6.0 Marshmallow, chipset Qualcomm Snapdragon 653, serta dukungan kamera yang super istimewa.

Tak hanya Oppo rupanya LG perusahaan senegara dengan Samsung juga menjadi lawan tangguh dari flagship terbaru Galaxy S8 yaitu LG K10 (2017). Meskipun menggunakan chipset besutan MediaTek namun performa dari smarpthone yang satu ini harus dipertimbangkan. Pada segi sistem operasi LG K10 (2017) ini telah menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan dukungan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Huawei Honor V9 juga menjadi salahs atu smarpthone yang siap berjajar dengan Samsung Galaxy S8. Hadir dengan bekal layar berukuran 5.7 inch serta OS Android 7.0 Nougat membuat smartphone ini menjadi salah satu smarpthone yang cukup baik. Dari sektor dapur pacu Huawei Honor V9 hadir dengan bekal tenaga dari chipset HiSilicon Kirin 960 dan dukungan RAM berkapasitas 4GB.