LG V30 Bakal Hadir Dengan Spesifikasi Dan Performa Lebih Baik Dibanding LG G6?

LG-V30-Bakal-Hadir-Dengan-Spesifikasi-Dan-Performa-Lebih-Baik-Dibanding-LG-G6

LG-V30-Bakal-Hadir-Dengan-Spesifikasi-Dan-Performa-Lebih-Baik-Dibanding-LG-G6Hariannusantara.com – LG merupakan salah satu perusahaan pengembang teknologi asal Korea Selatan yang tak pernah absen merilis smartphone terbarunya setiap tahunnya. Diketahui jika LG memiliki 2 seri flagship yang beredar di pasaran yaitu seri LG V dan LG G. Selain LG G6 yang disebut-sebut bakal hadir dengan spesifikasi yang juga terbilang mewah yaitu LG V30 dengan spesifikasi yang tak kalah keren.

Beberapa kabar menyebutkan jika LG V30 akan hadir dengan spefikasi dan performa yang lebih baik dari seri LG G6. Seperti misalnya penggunaan prosessot terbaru Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6GB. Selain itu kabarnya LG V30 juga akan hadir dengan teknologi audio yang lebih baik daripada seri sebelumnya yaitu LG V20, hal ini sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Senin (20/2/2017).

Hal ini tentu saja lebih menarik daripada seri LG G6 yang kabarnya tak bakal menggunakan Snapdragon 835 melainkan masih bertahan dengan Snapdragon 821 besutan Qualcomm. Namun sayangnya, masih belum banyak yang bisa dikupas terkait dengan smartphone terbaru LG V30 ini. Tetapi dipastikan jika LG V30 bakal hadir dengan spesifikasi dan teknologi super mewah dari seri sebelumnya.

Satu hal yang bisa dipastikan bahwa LG tak akan merilis smartphone dengan konsep modular, hal ini dikarenakan LG G5 seri sebelumnya yang mengusung konsep tersebut tak terlalu diminati di pasaran. Bahkan kabarnya LG juga melakukan restrukrisasi divisi mobile untuk berbenah diri.