Tablet Keluaran Terbaru Dari Xiaomi Ini Dilengkapi Dengan RAM 4GB

Tablet-Keluaran-Terbaru-Dari-Xiaomi-Ini-Dilengkapi-Dengan-RAM-4GB
Tablet-Keluaran-Terbaru-Dari-Xiaomi-Ini-Dilengkapi-Dengan-RAM-4GB
Mi Pad 3

Hariannusantara.comSebagai salah satu vendor yang memang selalu mengeluarkan produk terbarunya untuk memanjakan para konsumen. Tampaknya Xiaomi memang selalu berinovasi dengan produk terbarunya, hal ini juga terlihat dari beberapa gadget keluaran terbaru dari vendor asal China ini. Tak hanya itu Xiaomi juga banyak menarik perhatian para konsumen dengan menghadirkan gadget yang murah namun telah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Salah satunya dengan produk tablet yang akan diluncurkan oleh Xiaomi dalam waktu dekat ini. perusahaan asal China tersebut kabarnya akan merilis Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro. Sebagai salah satu tablet terbaru keluaran Xiaomi, Mi Pad 3 akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan layar berukuran 7,9 inch.

Tak hanya itu Mi Pad 3 juga dinegkapi dengan penyimpanan RAM berukuran 4GB dan hadir dengan 2 kategori memori internla yaitu 64GB yang dibanderol dengan harga 2,5 juta dan 128GB yang dibanderol dengan harga 3,1 juta. Sedangkan untuk Mi Pad 3 Pro sendiri akan hadir dengan bentang layar yang lebih besar yaitu 9,7 inch dan tentnya juga dilengkapi dengan bekal tenaga yang lebih besar.

Mi Pad 3 Pro hadir dengan prosessor Intel 8750 dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan juga sistem operasi Windows 10. Mi Pad 3 Pro juga hadir dengan 2 pilihan memori penyimpanan yaitu dengan kapasitas 164GB dan 128GB.