Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Dia Harga Yang Diharapkan Untuk Nokia 3

4163
Resmi-Meluncur-Di-Indonesia,-Ini-Dia-Harga-Yang-Diharapkan-Untuk-Nokia-3
Nokia 3

Hariannusantara.comPada tahun 2017 ini publik dikejutkan dengan datangnya smartphone terbaru dari Nokia yang tak mengusung sistem Windows Phone lagi. Nokia bersama mitranya merilis smartphone dengan dukungan sistem operasi Android, bahkan keduanya telah meluncurkan beberapa seri untuk smartphone Android Nokia. Salah satunya adalah Nokia 3, smartphone ini didesain dan diperuntukkan bagi kalangan kelas menengah.

Tampaknya penggemar Nokia di Indonesia harus berbangga hati karena sebentar lagi Nokia 3 bakal resmi dirilis di Indonesia. Meskipun belum diketahui secara pasti kapan tanggal perilisan untuk smartphone ini, namun rupanya masyarakat sudah tak sabar untuk mencoba jagoan baru dari Nokia tersebut. Hal ini sebagaimana tercantum dalam Ditjen SDPPI atau yang sebelumnya disebut sebaga Ditjen Pastel.

Dalam keterangan tersebut Nokia 3 hadir dengan mengusung nama model TA-1030 dan diajukan oleh 2 distributor smartphone terbesar di Indonesia. Diantaranya adalah PT Erajaya (Erafone) dan PT Sentra Primer Solusindo. Bahkan untuk Erajaya pihak Ditjen SDPPI telah mengeluarkan surat keternagan resmi atau sertifikat pada 30 Maret yang lalu. Sedangkan untuk PT Sentra Primer Solusindo masih menunggu persetujan dari pihak Ditjen.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang cukup bahagia bagi para penggemar smartphone besutan Nokia. Tak sedikit dari mereka yang berharap agar Nokia 3 dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong dan tak lebih dari 2,5 juta. Lantas bagaimanakah menurut Anda, berapa harga yang pantas untuk Nokia 3?