Resmi Dipasarkan Di Indonesia, Xiaomi Redmi 4X Dibanderol Dengan Harga Super Murah

3584
Rekomendasi-Smartphone-Harga-1-Jutaan-Dengan-Kapasitas-Baterai-Super-Besar-Xiaomi-Redmi-4X
Xiaomi Redmi 4X

Hariannusantara.com Satu lagi smartphone besutan vendor Tiongkok yang menyambangi pasar smartphone Tanah Air adalah Xiaomi Redmi 4X. Perangkat komunikasi serba bisa dari Xiaomi tersebut telah dibekali dengan berbagai spesifikasi terbaik, namun kabar gembiranya smarpthone ini tak dibanderol dengan harga yang mahal. Sebagai negara pertama di luar China yang mendapat pasokan Redmi 4X ini, rupanya pihaknya membanderol perangkat ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 2,1 juta saja.

Pihak Director of Product Management dan Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, mengatakan jika Xiaomi Redmi 4X ini memanglah perangkat yang ditujukan untuk kalangna menengah. Seperti dilansir dari Kompas Tekno, Rabu (5/4/2017) pihaknya menyebutkan jika Redmi 4X merupakan ponsel dengan harga menengah kebawah namun berspesifikasi kelas atas.

Smartphone yang dirilis awal Maret yang lalu tersebut hadir dengan dukungan baterai super besar yaitu 4100 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 7 jam non-stop. Sementara itu untuk sektor dapur pacu smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan prosessor octa core dan dikombinasikan dengan penggunaan kartu pengolah grafis dari GPU Adreno 505.

Untuk keperluan penyimpanan Redmi 4X didukung dengan RAM berkapasitas 3GB dan juga ROM sebesar 32GB. Untuk Anda yang hobby mengabadikan moment lewat jepretan kamera Xiaomi telah membekali smartphone ini dengan kamera utama sebesar 13MP dan juga kamera depan beresolusi 5MP. Kabar tentang masuknya perangkat ini di Indonesia seperti terlihat di akun twitter Xiaomi Indonesia, sebelumnya pada laman tersebut juga mengabarkan jika Redmi Note 4 juga siap menyambangi pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat ini.