Segera Miliki Vivo V5 Plus, Smartphone Dengan Dukungan Kamera Ala iPhone 7!

676

Segera-Miliki-Vivo-V5-Plus,-Smartphone-Dengan-Dukungan-Kamera-Ala-iPhone-7!Hariannusantara.comPasar smartphone Indonesia setiap tahunnya semakin ramai dengan produk terbaru dari berbagai vendor smartphone yang mengeluarkan produk terbarunya. Tak hanya smartphone lokal saja tetapi juga smartphone asing seperti vendor dari Negeri Tirai Bambu yang belakangan memang banyak mengekpansi pasar smartphone Indonesia, sebut saja Vivo, Xiaomi, dan Oppo.

Namun ada satu vendor yang memang sejak pertama kemunculannnya sering dianggap sebagai produk tiruan dari Apple dari segi desain yang diusung. Smartphone tersebut adalah Vivo, meskipun dianggap meniru desain dari iPhone besutan Apple namun rupanya Vivo tak lantas mengabaikan kualitas dari smartphone besutannya. Seperti pada salah satu smartphone terbarunya yaitu Vivo V5 Plus, yang dinilai sangat mirip dengan iPhone 7 yaitu sama-sama dibekali dengan kamera super canggih.

Memiliki layar berukuran 5.5 inch, Vivo V5 Plus ini dibekali dengan dual kamera di bagian depan yang dapat menghasilkan foto selfie terbaik. Tak hanya sebagai aksessoris atau pendongkrak penjualan dari produk terbaru ini, kedua lensa tersebut dapat berkolaborasi untuk menghasilkan foto terbaik. Lensa berukuran 20MP dan 8MP ini dapat menghasilkan foto bokeh atau background blur seperti pada kamera DSLR. Sedangkan untuk kamera belakang Vivo V5 Plus didukung dengan resolusi 16MP yang mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Dari sektor dapu pacu smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 625 octa core dengan clock prosessor sebesar 2.0 Ghz. Penggunaan chipset tersebut juga didukung dengan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506 dan RAM berkapasitas 4GB. Untuk menjalankan fitur pada Vivo V5 Plus juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3055 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.