Xiaomi Mi Max 2 Jadi Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh Termurah!

1749
Xiaomi-Mi-Max-2-Jadi-Smartphone-Dengan-Kapasitas-Baterai-5000-mAh-Termurah!
Xiaomi Mi Max 2

Hariannusantara.comVendor Xiaomi belakangan tengah menjadi trend bagi para pecinta gadget, hal ini karena harga smartphone yang satu ini yang terbilang ramah dikantong dan telah dilengkapi dengan spesifiksai yang mumpuni. Meskipun banyak membanderol produknya dengan harga yang cukup terjangkau, namun vendor asal Tiongkok ini tak lupa untuk soal perbaikan kualitas.

Belakangan Xiaomi juga kembali meluncurkan smartphone dengan harga yang cukup terjangkau dengan Mi Max 2. Smartphone yang satu ini punya banyak keunggulan dalam hal spesifikasi yang diusungnya. Seperti dikutip dari PhoneArena¸Selasa (11/4/2017), Xiaomi Mi Max 2 adalah smartphone terbaru dari Xiaomi yang telah meluncur ke pasaran, Mi Max 2 memiliki spesifikasi yang handal dengan harga yang tergolong murah.

Lihat saja pada segi sektor dapur pacu menggunakan bekal tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 2.2 Ghz yang dikombinasikan dengan penggunaan RAM berkapasitas 6GB dan GPU dari Adreno 506. Dengan kapasitas RAM yang super lega membuat smartphone ini mampu digunakan untuk menjalankan berbagai games dengan virtual yang bagus. Tak hanya itu Mi Max 2 ini juga telah dibekali dengan OS Android 7.0 Nougat terbaru. Dengan spesifikasi yang cukup mewah ini Xiaomi Mi Max hanya dibanderol seharga 4,1 jutaan saja.

Sedangkan untuk kebutuhan fotografi Mi Max 2 ini menjadi salah satu smartphone yang memang cukup memiliki kemampuan yang cukup baik. Pada bagian kamera belakang dibekali dengan resolusi 16MP lengkap dengan LED Flash, sementara untuk kamera depan hadir dengan dukungan resolusi 5MP. Kamera belakang dari smartphone ini bahkan mampu merekam video hingga resolusi 4K dna yang lebih membuatnya cukup tangguh adalah bekal baterai yang ditanamkan adalah 5000 mAh.