Nokia Bakal Hadirkan Smartphone Dengan Desain Bezel Less Pertamanya

785
Nokia-Bakal-Hadirkan-Smartphone-Dengan-Desain-Bezel-Less-Pertamanya
Nokia Edge

Hariannusantara.comDi tahun 2017 ini merupakan tahun dimana menjadi tonggak kembalinya vendor yang dulunya sempat menjadi raja penjualan smartphone dunia, Nokia. Setelah sebelumnya Nokia yang bekerjasama dengan Microsoft meluncurkan seri Windows Phone dengan Nokia Lumia, sayangnya jenis tersebut tak banyak dilirik oleh masyarakat. Kini Nokia tampaknya berpaling ke HMD Global untuk merilis smartphone Android yang memang banyak diminati beberapa tahun belakangan ini.

Perkembangan teknologi yang semakin maju tentunya juga menuntut para vendor smartphone untuk tetap berinovasi terhadap produk besutannya. Tak hanya perbaikan pada hardware yang digunakan nyatanya mereka juga berlomba untuk mengemas smartphone besutannya dengan desain yang cukup berkelas. Seperti belakangan ini yang memang banyak didominasi oleh smartphone terbaru dengan desain bezel less.

Tak ingin ketinggalan Nokia tampaknya juga bakal meluncurkan smarpthone dengan desain serupa dan memberinya nama Nokia Edge. Seperti dikutip dari Pricepony.co.id, pihak Nokia menyebutkan jika smartphone bezel less pertama Nokia ini siap meluncur dalam waktu dekat. Tak hanya di desain dengan sangat mewah, Nokia Edge kabarnya juga bakal dibekali dengan spesifikasi yang lebih gahar dari smartphone sebelumnya.

Nokia Edge juga dikabarkan bakal mengusung OS Android terbaur 7.0 Nougat sebagai sistem operasinya. Sedangkan pada bagian fotografi bakal dilengkapi dengan kamera utama beresolusi super besar yaitu 23MP yang dijamin bakal menghadirkan jepretan super tajam, sedangkan pada kamera utama mengusung resolusi 12MP.