Oppo Luncurkan Smartphone Berkelas Dengan RAM 8GB Dan Jaringan 5G

1062
Oppo-Luncurkan-Smartphone-Berkelas-Dengan-RAM-8GB-Dan-Jaringan-5G
Oneplus 5

Hariannusantara.comSepanjang tahun 2017 ini tampaknya bisnis persaingan smartphone akan semakin ketat dengan banyaknya produk baru yang diluncurkan oleh berbagai vendor. Tak hanya merilis smartphone untuk konsumen kelas menengah, berbagai vendor ternama juga telah menyiapkan smartphone premium yang siap membuat para konsumen terpukau dengan teknologi terbaru yang digunakan. Oppo belakangan juga disebut bakal merilis smartphone kelas premiumnya dengan Oneplus 5.

Smartphone terbaru dari Oppo tersebut kabarnya bakal dilengkapi dengan bekal dukungan tenaga yang tak kalah menawan, tak heran jika Oneplus 5 diklaim memiliki performa terbaik di kelasnya. Smartphone yang hadir dengan dukungan kamera berukuran 5.5 inch dan beresolusi 1440 x 2560 pixels. Sedangkan untuk sektor dapur pacu One Plus 5 hadir dengan dukungan prosessor octa core Qualcomm Snapdragon 830 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno.

Untuk keperluan penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB dan juga memori internal sebesar 128GB. Sedangkan untuk kebutuhan memori eksternal Oppo Oneplus 5 ini tidak dibekali dengan slot MicroSD sebagai tambahan kapasitas memori. Smartphone yang hadir dengan dua varian warna yakni hitam dan emas, sayangnya smartphone yang satu ini belum diresmikan oleh pihak Oppo bahkan hingga saat ini pihaknya juga belum memberikan kabar resmi tentang Oneplus 5.

Untuk kebutuhan fotografi Oneplus 5 ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus. Di samping itu kamera depannya sendiri dilengkapi dengan resolusi 8MP dan membawa fitur screen flash. Untuk sistem operasi OS Android 7.0 Nougat terbaru yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dan yang lebih mengagumkan smartphone ini dibekali dengannteknologi super cepat 4G LTE dan 5G.