Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 801, Xiaomi Mi 4 Dibanderol Dengan Harga 1,2 Jutaan

2346
Dibekali-Chipset-Qualcomm-Snapdragon-801,-Xiaomi-Mi-4-Dibanderol-Dengan-Harga-1,2-Jutaan
Xiaomi Mi 4

Hariannusantara.com Xioami merupakan salah satu vendor yang terbilang masih baru di pasaran Indonesia, namun produk besutannya sudah ramai diburu masyarakat. Terlebih saat ini, Xiaomi sudah dijual secara resmi di pasaran Indonesia meskipun hanya masih terbatas pada beberapa seri smartphone saja. Daya tarik utama dari smartphone besutan Xiaomi yang membuatnya banyak dicari masyarakat adalah spesifikasinya yang cukup mumpuni serta harganya yang lebih terjangkau.

Sebut saja seperti seri Xiaomi Mi 4 yang hanya dibanderol dengan harga 1,2 jutaan saja namun telah dilengkapi dengan spesifikasi yang super istimewa. Meskipun telah dirilis pada tahun 2014 silam namun smartphone yang satu ini masih layak untuk Anda miliki. Lihat saja pada sektor dapur pacu Mi 4 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 8974-AC quad core 2500 MHz.

Meskipun pada bagian sistem operasinya masih menggunakan OS Android v4.4 Kit Kat, namun Mi 4 telah memungkinkan untuk diupgrade ke OS Android 6.0 Marshmallow. Pada bagian penyimpanan Xiaomi Mi 4 juga telah dilengkapi dengan ruang yang cukup lega dengan kapasitas RAM sebesar 3GB yang akan membuat performa dari smarpthone yang satu ini cukup mumpuni. Smartphone yang satu ini hadir dengan bentang layar beukuran 5.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Untuk Anda yang hobby berfoto tak usah kahawatir sebab Xiaomi Mi 4 ini juga telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang bisa digunakan untuk swafoto. Sebagai tambahan informasi Xiaomi Mi 4 ini juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3080 mAh yang cocok untuk dibawa kemana saja Anda pergi.