Saingi Samsung Galaxy S8, LG G6 Buka Pre-Order Sejak 21 April

251
LG-G6-Smartphone-Terbaru-Yang-Mengusung-Fitur-Tahan-Air
LG G6

Hariannusantara.comJajaran flagship dari berbagai vendor tampaknya bakal hadir di pasaran sepanjang bulan April lalu. Sebut saja dua vendor ternama asal Korea Selatan yang seakan membuka persaingan terbuka pada flagship besutannya. Jika Samsung telah menggelar sesi pre-order untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sejak awal April lalu, kini giliran rekan senegaranya yang akan segera membuka pre-order untuk flagship besutannya LG G6.

Pihak LG menginformasikan jika LG G6 sudah bisa dipesan lewat gelaran pre-order pada 21 April. Berdasarkan informasi resminya LG Indonesia menjelaskan jika pihaknya bakal sedikit memberikan sentuhan yang berbeda pada seri LG G6 yang akan dirilis di Indonesia. Setidaknya ada dua perbedaan utama dari LG G6 versi global dan juga LG G6 yang dipasarkan di Indonesia. Perbedaan pertama terdapat pada kapasitas memori internal yang didesain lebih besar yaitu 64GB.

Perbedaan kedua terdapat pada seri dual SIM yang ditawarkan oleh LG ditambah dengan adanya slot MicroSD yang terpisah. Inovasi terbaru pada flagship yang satu ini tentu saja terdapat pada sektor layar yang digunakan. Dimana vendor ini membalut desain layar 5.7 inch dalam bodinya yang hanya berukruan 5.2 inch dengan rasio aspek 18:9.

“Perbedaan ini untuk memberi nilai lebih yang menyesuaikan dengan kebutuhan kondumen Indonesia,” ungkap Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, Sabtu (15/4/2017).

LG G6 di Indonesia dipastikan bakal hadir dengan Quad Digital to Analog Converter seperti pada LG V20. Tak hanya itu kelebihan lain pada LG G6 ini juga terdapat pada dukungan kamera depan yang dilengkapi dengan dual wide camera untuk berkreasi pada foto selfie Anda.