Pulau Leebong, Destinasi Wisata Baru Di Indonesia Yang Jadi Favorit Turis Mancanegara

221
Pulau-Leebong,-Destinasi-Wisata-Baru-Di-Indonesia-Yang-Jadi-Favorit-Turis-Mancanegara
sumber gambar: Merah Putih

Hariannusantara.comSebagai negara Maritim yang memiliki banyak laut dan jajaran pulau membuat Indonesia memang menjadi surga bagi para pelancong terutama mereka yang sangat menyukai wisata laut. Salah satu destinasi favorit para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai dan laut yang menawan adalah Pulau Bali. Namun kini selain Bali banyak daerah di Indonesia yang terkenal dengank keindahan pantai yang luar biasa.

Sebut saja Pulau Leebong yang belakangan menjadi wisata favorit para wisatawan, bahkan beberapa selebritis Tanah Air juga ada yang pernah datang ke pulau yang satu ini sebut saja Denny Sumargo dan Mario Wiericx. Pulau Leebong terletak di Pegantungan, Badau, Belitung Regency, Kepalauan Bangka Belitung. Memiliki luas sekitar 37 hektar Pulau Leebong juga memiliki keindahan alam yang sangat cantik.

Selain pemandangan yang super menawan, Pulau Leebong juga telah dilengkapi dengan berbagai permainan bagi para pengunjung. Misalnya saja adalah jetski, banana boat, dan snorkeling, selain itu bagi yang ingin melihat sekeliling Pulau Leebong juga bisa menikmati keindahan pemandangan hutan mangrove yang berada di sepanjang pelabuhan Pulau Leebong. Hutan magrove yang ada di sini ini menjadi salah satu destinasi paling menarik bagi wisatawan di kawasan Belitung.

Untuk menikmati keindahan di Pulau Leebong ini, wisatawan bisa menginap di Resort yang telah tersedia. Tarifnya juga terbilang cukup murah jika diimbangi dengan keindahan alam yang sungguh luar biasa yaitu 4 juta hingga 5 juta per malamnya untuk 3 atau 4 orang. Biaya tersebut sudah termasuk makan tiga kali serta kopi dan teh yang selalu tersedia.