3 Destinasi Wisata Indonesia Dengan Pemandangan Yang Luar Biasa Indah

3-Destinasi-Wisata-Indonesia-Dengan-Pemandangan-Yang-Luar-Biasa-Indah
3-Destinasi-Wisata-Indonesia-Dengan-Pemandangan-Yang-Luar-Biasa-Indah
Danau Toba (sumber gambar: pesonaindo.com)

Hariannusantara.comDi era modern seperti saat ini yang mana sudah banyak dibangun gedung-gedung bertingkat dengan segala fasilitas mewah di dalamnya memang membuat orang menjadi disibukkan dengan urusan kerjaan. Sehingga kadang saat liburan tiba, mereka lebih memilih untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata yang membuat pikiran tenang seperti mengunjugi wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang sungguh mempesona.

Berbicara terkait liburan, pastinya sudah banyak destinasi wisata liburan yang terdapat di Indonesia. Indonesia sendiri merupakan negara kepulauan dan Bahari yang banyak menyuguhkan wisata alam yang menawan. Untuk referensi mana saja tempat wisata alam yang indah di Indonesia, beberapa kawasan wisata berikut bisa menjadi alternatif:

Bandung (Pemandangan Gunung Terbaik)

Untuk menikmati keindahan gunung memang tak selamanya harus mendaki gunung, di Kota Bandung wisatawan bisa menikmati hijaunya alam ditambah dengan keindahan bukit yang sungguh menakjubkan di Hotel Padma Bandung. Selain memiliki keindahan alam yang menawan, di Bandung wisatawan juga bisa menikmati berbagai kegiatan lain seperti tracking hutan dan yoga.

Danau Toba (Pemandangan Danau Terbaik)

Loading...

Jika ingin menenangkan pikiran dengan melihat kesejukan danau, datang ke Danau Toba bisa menjadi pilihan yang tepat. Disini wisatawan bisa menikmati keindahan Danau Toba sebagai danau vulkanis alami terbesar di dunia lewat Samosir Cottages Resort.

Gili Trawangan (Pemandangan Pantai Terbaik)

Terletak di barat Pulau Gili, Hotel Ombak Sunset menyuguhkan pemandangan sunrise dari Gili Trawangan yang mampu membuat mata terpesona karena keindahannya. Wisatawan bisa bersantai di bungalow yang tersedia di pinggir pantai.

Selain beberapa tempat di atas masih banyak lagi kawasan wisata di Indonesia yang bisa membuat para pelancong terpesona. Namun tak ada salahnya jikamempertimbangkan ketiga tempat yang direkomendasikan di atas.