Liburan Makin Mudah! Traveloka Sediakan Layanan Pemesanan Tiket Ke Tempat Rekreasi

Liburan-Makin-Mudah!-Traveloka-Sediakan-Layanan-Pemesanan-Tiket-Ke-Tempat-Rekreasi

Liburan-Makin-Mudah!-Traveloka-Sediakan-Layanan-Pemesanan-Tiket-Ke-Tempat-RekreasiHariannusantara.comMenjelang libur di Hari Raya Idul Fitri kali ini tentunya juga menjadi salah satu keseruan Anda bersama dengan keluarga. Banyak masyarakat yang memilih untuk melakukan liburan di momen ini. Kini liburan akan terasa leih mudah dengan hadirnya layanan baru dari Traveloka. Penyedia aplikasi travel booking ini kini menyediakan satu layanan baru yang disebut ‘Aktivasi & Rekreasi’ yang merupakan layanan untuk memesan tiket ke berbagai atraksi di Indonesia.

Dengan adanya layanan ini tentunya menawarkan kemudahan perjalanan untuk pelanggan, berupa pemesanan perjalanan dan aktivasi liburan melalui satu aplikasi saja. Selain itu pengguna juga bisa menghemat waktunya karena tidak perlu mengantre saat akan membeli tiket di wahana liburan atau rekreasi. Cukup dengan menunjukkan e-voucher yang telah mereka pesan lewat aplikasi ini kepada pihak terkait.

Berbagai tempat wisata populer yang ada di Indonesia juga telah bekerjasama untuk dengan pihak aplikasi yang satu ini. Sebut saja seperti Taman Impian Jaya Ancol, Kidzania Jakarta, Trans Studio Bandung, Waterbomm Bali, Junglelang Bogor, Martha Tilaar Spa, dan De Tones Karaoke, sudah tersedia dan dapat diorder melalui situs atau aplikasi Traveloka.

“Sebagai penyedia jasa perjalanan online, kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi perjalanan pelanggan. Disini kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung perjalanan dan liburan,” jelas Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka.