Wajib Dikunjungi! 4 Tempat Wisata Di Bali Ini Masih Perawan

399
Wajib-Dikunjungi!-4-Tempat-Wisata-Di-Bali-Ini-Masih-Perawan
Desa Pinggan (sumber gambar: Bali In Depth.blogspot)

Hariannusantara.com Pesona alam Pulau Dewata memang tak pernah habis untuk dieksplor, meskipun sudah banyak kawasan wisata yang menjadi destiansi favorit wisatawan mancanegara. Tidak hanya Pantai Kuta dan pantai-pantai lainnya yang menjadi khas Bali, beberapa wisata justru diklaim masih ‘perawan’ karena belum banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun luar negeri.

Berikut adalah 4 destinasi wisata Bali yang masih perawan dan menarik untuk menambah daftar liburan saat berada di Bali.

  1. Desa Pinggan

Potret keindahan Desa Pinggan tentunya sangat menawan dan indah untuk dinikmati bersama dengan keluarga atau pasangan. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat pemandangan di kawasan ini membuat mata betah memandangnya. Akses untuk menuju ke Desa Pinggan juga sangat mudah dengan suasana yang sejuk dan menyegarkan.

  1. Air Terjun Sekumpul

Sama dengan namanya air terjun ini memiliki sekumpulan air terjun yang tersebar di beberapa titik. Letaknya sendiri berada di kawasan Buleleng, Bali Utara, waktu yang tepat untuk menikmati keindahan air terjun adalah pukul 06.00-08.00 WITA.

  1. Bahari Pemuteran

Jika Anda merupakan salah seorang yang menyukai wisata bahari baik snorkeling maupun diving berkunjung ke Bahari Pemuteran merupakan alternatif yang tepat. Di kawasan wisata yang terletak di Buleleng ini, wisatawan akan mendapatkan keunikan saat melihat keindahan bawah laut dimana ada pura atau candi di kedalaman 30-40 meter.

  1. Pantai Green Bowl

Di bagian selatan Bali ada pantai yang masih tergolong masih perawan dan bernama Green Bowl Beach. Sebenarnya pantai ini memang tidak begitu terkenal di kalangan wisatawan lokal, namun menjadi favorit bagi kalangan wisatawan mancanegara.

Tempat wisata yang ada di Bali tersebut tentunya memiliki pesona masing-masing yang sangat khas. Tak heran jika dijuluki sebagai surga tersembunyi di Bali, mau menambah daftar liburan Anda di Bali?