Sony Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Dukungan OS Android O

332

Sony-Akan-Luncurkan-Smartphone-Terbaru-Dengan-Dukungan-OS-Android-O

Hariannusantara.comSepanjang tahun ini akan banyak vendor smartphone yang merilis produk terbarunya untuk meramaikan pasar smartphone. Salah satunya adalah vendor asal Jepang, Sony, meski sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sony akan absen dalam mengembangkan smartphone ternyata kabar ini dibantah seiring dengan munculnya beberapa seri smartphone Xperia terbaru besutannya.

Kali ini Sony dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone untuk kelas flagship dengan kode nama G84441. Berada di jajaran smartphone premium, smartphone terbaru ini tentunya juga akan didukung dengan spesifikasi yang mutakhir. Salah satunya adalah sistem operasi yang digunakan, dimana perangkat G84441 ini dikabarkan bakal mengusung OS Android O terbaru.

Pihak Sony sendiri belakangan memang digadang-gadang bakal meluncurkan seri flagship terbarunya dalam waktu dekat ini. Dikutip dari Android Police, Sabtu (8/7/2017), smartphone ini disebutkan selain menggunakan OS Android O, juga akan hadir dengan dukungan prosessor tertinggi Snapdragon 835 dan juga RAM yang memiliki kapasitas sebesar 4GB.

Dalam bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa flagship terbaru milik Sony ini akan hadir dalam resolusi layar yang kurang gahar yaitu 720p saja. Melihat spesifikasi yang diusung amatlah gahar, resolusi layar tersebut tampaknya memang terlalu kecil untuk sekelas smartphone premium. Namun sumber lain menyebutkan bahwa flagship dengan kode nama G84441 ini akan hadir dengan resolusi layar 1080p. Hingga saat ini bocoran tentang detail spesifikasi smartphone terbaru ini belum banyak beredar.