Punya Kapasitas Baterai 5000 mAh, Smartphone Ini Hanya Dibanderol 900 Ribuan

2591

Punya-Kapasitas-Baterai-5000-mAh,-Smartphone-Ini-Hanya-Dibanderol-900-Ribuan

Hariannusantara.comHadirnya berbagai smartphone saat ini tentu membuat banyak konsumen merasa kebingungan saat akan membeli gadget baru. Namun di Indonesia sendiri smartphone kelas menengah (mid-range) yang memiliki harga cukup terjangkau ditambah dengan spesifikasi yang lumayan apik banyak menjadi incaran masyarakat. Salah satunya adalah Leagoo Shark 5000 yang merupakan salah satu smartphone yang cocok untuk kebutuhan komunikasi.

Smartphone ini memiliki keunggulan utamanya adalah di bagian baterai, dimana telah dilengkapi dengan bekal tenaga berkapasitas besar yaitu 5000 mAh. Smartphone kelas menengah besutan Leagoo ini hadir dengan bentang layar sebesar 5.5 inch IPS LCD capacitive beresolusi 720 x 1280 pixels. Sementara untuk penunjang performanya menggunakan prosessor 1.3 Ghz Mediatek MT6580A.

Leagoo Shark 5000 ini memiliki kapasitas RAM 1GB dan memori internal yang cukup luas yaitu 8GB. Namun tak perlu khawatir jikamerasa kurang dengan sektor penyimpanan ini karena bisa diekspansi dengan microSD hingga 128GB. Sementara untuk bagian fotografi hadir dengan dukungan kamera beresolusi 13MP pada bagian belakang dan 8MP untuk kebutuhan selfie.

Sayangnya smartphone ini masih berjalan pada sistem operasi OS Android v6.0 Marsmallow dan belum mendukung untuk jaringan 4G LTE. Smartphone ini hadir dengan 2 varian warna yaitu emas dan abu-abu. Soal harga tak perlu khawatir sebab smartphone dengan kapasitas baterai 5000 mAh ini hanya dibanderol seharga 900 ribuan saja.