Telaga Warna, Wisata Alternatif Saat Berkunjung Ke Puncak Cisarua Bogor

622

Telaga-Warna,-Wisata-Alternatif-Saat-Berkunjung-Ke-Puncak-Cisarua-Bogor

Hariannusantara.comKawasan yang menjadi destinasi favorit bagi kebanyakan masyarakat Jawa untuk melakukan liburan adalah Puncak Cisarua, Bogor. Kawasan ini utamanya menjadi destinasi yang populer di kalangan masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya. Selain karena memiliki nuansa yang segar dan sejuk, pemandangan yang cukup indah juga ditawarkan di kawasan ini.

Salah satu alternatif tempat wisata yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Puncak adalah menikmati suasana di Danau Hijau, Telaga Warna. Objek wisata yang satu terbilang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama saat musim liburan tiba. Wisata ini tepatnya terletak di Kecamatan Cisarua, Desa Tugu Utara, Kabupaten Bogor, untuk menuju ke kawasan wisata ini tak perlu khawatir sebab telah ada beberapa petunjuk jalan yang tersedia.

Wisata Telaga Warna menjadi favorit bagi wisatawan yang ingin melepas penat saat liburan tiba di tengah kesibukan saat bekerja serta hiruk pikuk perkotaan yang membuat jenuh. Keindahan alam yang terdapat di sekitar danau sukses memanjakan mata dan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama menikmati pemandangan yang cukup sejuk di objek wisata ini.

Selain bisa melihat hijaunya Danau di Telaga Warna, pengunjung juga bisa menikmati beberapa fasilitas yang ada di tempat ini. Fasilitas ini ditujukan untuk memanjakan para wisatawan yang datang agar tak mudah merasa bosan dan bisa melakukan kegiatan lain di wisata Telaga Warna. Salah satunya yang mesti dicoba adalah Flying Fox, untuk menikmati wahana ini wisatwan harus membayar 20 ribu terlebih dahulu. Menyenangkan bukan?