Smartphone Terkuat Di Dunia Blackview BV7000 Pro Kini Tersedia di Indonesia, Penasaran?

1090

Smartphone-Terkuat-Di-Dunia-Blackview-BV7000-Pro-Kini-Tersedia-di-Indonesia,-Penasaran

Hariannusantara.comBlackview BV7000 Pro merupakan smartphone yang diklaim menjadi yang terkuat di dunia. Beberapa sumber menyebutkan jika smarpthone ini tahan terhadap kondisi apapun. Untuk menjawab rasa penasaran terhadap spesifikasi yang keperkasaan dari smartphone ini, Anda bisa mencobanya dengan membelinya di pasaran, karena smartphone ini telah resmi diperjualbelikan di pasaran Indonesia.

Dilansir dari Gearbest.com, Selasa (4/7/2017), BV7000 Pro memiliki layar seluas 5 inch dengan resolusi Full HD dan telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Sementara pada sektor dapur pacunya menggunakan prosessor 1,5 Ghz Mediatek MT6750T octa-core dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Beberapa fitur yang menjadi kelebihan lain dari smartphone ini adalah teknolgi anti air dan anti debu, bahkan juga diklaim memiliki kemampuan yang membuatnya tahan banting serta tahan terhadap berbagai macam cuaca. Lalu untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3500 mAh dan telah dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat.

Meskipun telah didukung dengan sejumlah keistimewaan dan kelebihan ternyata smartphone ini tak dibanderol dengan harga yang selangit. Di Indonesia Blackview BV7000 Pro ini hanya dibanderol seharga 2 jutaan rupiah saja. Smartphone berjalan pada sistem operasi OS Android 6.0 Marshmallow dan juga memungkinkan untuk penggunaan dual-SIM. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah memiliki resolusi kamera 13MP yang dapat mengabadikan momen mengesankan dalam hidup Anda.