Nokia Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Dukungan Snapdragon 835

481

Nokia-Siap-Luncurkan-Smartphone-Terbaru-Dengan-Dukungan-Snapdragon-835

Hariannusantara.com – Nokia telah kembali menunjukkan keperkasaannya di bidang industri pengembangan smartphone. Setelah sebelumnya pihak Nokia yang bergabung bersama Microsoft untuk mengembangkan Windows Phone, namun konsumen gadget kurang memiliki minat dengan Windows Phone. Di tahun 2017 ini, Nokia kembali memutuskan untuk bergabung bersama mitranya HMD Global untuk meluncurkan smartphone berbasis Android yang belakangan marak beredar di pasaran.

Kini Nokia sendiri telah meluncurkan beberapa smartphone terbarunya yang menggunakan sistem operasi milik Google, Android. Kabar terbaru menyebutkan jika Nokia bakal merilis smartphone tebarunya kembali yang diberinama Nokia 9. Diketahui lewat situs benchmark yang cukup terkenal yaitu Geekbench, situs tersebut terkuak beberapa spesifikasi yang diusung oleh Nokia 9.

Salah satu bocoran yang cukup istimewa adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang membuat sektor dapur pacunya memiliki performa yang optimal. Beberapa keunggulan lain yang semakin menguatkan bahwa Nokia 9 ini merupakan salah satu jajaran smartphone kelas premium adalah dukungan teknologi dual kamera dan teknologi layar Quad HD. Bentang layar untuk smarpthone ini adalah 5.3 inch serta terbuat dari bahan metal.

Sementara untuk memperlancar kinerja dari Nokia 9, telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal sebesar 64GB. Smartphone ini juga telah mengusung desain bezelless dengan sistem keamanan menggunakan sensor fingerprint. Sayangnya untuk kapan smartphone ini bakal dirilis masih belum dikonfirmasi secara langsung pihak Nokia.