Petinggi Xiaomi Pamerkan Tampilan Terbaru Dari MIUI 9

561

Petinggi-Xiaomi-Pamerkan-Tampilan-Terbaru-Dari-MIUI-9

Hariannusantara.comPara pengguna Xiaomi dalam waktu dekat akan mendapatkan kejutan terbaru dari vendor yang bermarkas di Tiongkok ini. MIUI 9 yang belakangan disebut-sebut tengah digarap oleh pihak Xiaomi telah mencapai tahap akhir. Dengan kata lain, sistem operasi ini telah siap untuk meluncur dan didistribusikan kepada para pengguna perangkat besutan Xiaomi.

Kabar ini secara langsung diketahui lewat postingan dari salah satu petinggi Xiaomi lewat akun Weibo miliknya. VP Marketing Xiaomi, Huang Long In, sengaja memamerkan bagaimana tampilan terbaru dari MIUI 9. Ia terlihat mengunggah beberapa screenshot tampilan user interface dari MIUI 9. Sebenarnya tak terlihat perubahan yang cukup signifikan pada tampilan terbaru ini, hanya saja pihak Xiaomi memberikan sedikit penyegaran pada ikon dan wallpaper.

Beberapa informasi menyebutkan MIUI versi terbaru ini akan memberikan pengoperasian  lebih cepat dan lebih lincah. Selain itu Xiaomi juga disebutkan tak akan hadir dalam pembaharuan SMS, mengingat jumlah penggunanya yang cukup rendah. Pada versi terbaru MIUI ini tidak akan ada aplikasi yang terjebak dalam tampilan sebab penggunaan dimungkinkan untuk menghapus systems apps.

Mengenai tema yang diusung pada MIUI 9 terlihat sangat polos dan biasa saja. Tetapi tak perlu khawatir karena Xiaomi telah menyediakan pengaturan untuk mengubah tema menjadi lebih canggih. Petinggi Xiaomi lainnya juga menyebutkan adanya performa dan fitur terbaru pada MIUI 9 ini. Sayangnya belum diketahui kapan MIUI akan mulai dikirim ke pengguna.