Hadir Dengan Teknologi Layar Lengkung, Leagoo M5 Series Hanya Dibanderol 1 Jutaan Saja

441
Hadir-Dengan-Teknologi-Layar-Lengkung,-Leagoo-M5-Series-Hanya-Dibanderol-1-Jutaan-Saja
Leagoo M5

Hariannusantara.comPerkembangan dunia gadget sudah banyak berkembang, bahkan setiap tahunnya hampir ada saja inovais yang ditemukan oleh berbagai vendor smartphone untuk memperbaiki desain dan kualitas pada smartphone mereka masing-masing. Di tahun ini yang sedang menjadi tren untuk peluncuran smartphone baru adalah dengan hadirnya layar lengkung yang membuat tampilan menjadi mewah dan berkelas.

Biasanya smartphone dengan desain ini masih dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tetapi tak perlu khawatir, karena di Indonesia telah hadir smartphone yang mengusung layar lengkung ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Leagoo M5 Series. Smartphone ini sudah bisa dipesan di berbagai toko online terkemuka di Indonesia, dengan dua varian yaitu Leagoo M5 Edge dan Leagoo M5 Plus.

Di Indonesia smartphone ini hanya dibanderol seharga 1 hingga 1,8 juta sesuai dengan varian yang dipilih. Selain hadir dengan desain yang elegan juga membawa spesifikasi yang terbilang cukup unggul, smartphone ini dar segi konektivitas jaringan juga telah mendukung untuk jaringan 4G LTE dan hadir dengan dua slot kartu SIM.

Leagoo M5 Series didukung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Pada bagian penyimpanan juga telah disediakan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Bagi konsumen yang gemar mengabadikan setiap momen, telah disediakan kamera dengan resolusi 13MP di bagian belakang serta 5MP untuk kebutuhan selfie. Smartphone ini juga telah didukung dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.