Siap Meluncur Pada 31 Juli Mendatang, Berapa Harga Nokia 8?

290
Muncul-Pada-Preorder-Toko-Online-Ini-Harga-Nokia-8
Nokia 8

Hariannusantara.comTahun ini Nokia kembali hadir dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan sistem operasi Android. Beberapa bulan lalu Nokia yang kini bekerjasama dengan HMD Global telah sukses memasarkan smartphone Android terbarunya yaitu Nokia 6, Nokia 3, dan Nokia 5 di Negara China. Tak hanya itu, pihak Nokia juga sukses meluncurkan jajaran smarpthone tersebut ke berbagai pasar yang ada di wilayah Asia dan Eropa.

Kini berhembus kabar bahwa HMD Global tengah bersiap meluncurkan smartphone yang akan menjadi wakil dari flagship besutannya yaitu Nokia 8. Dalam sebuah bocoran menyebutkan jika flagship ini akan segera diluncurkan pada 31 Juli mendatang. Smartphone ini akan hadir dengan mengusung nomor model TA-1004 dan telah mendapatkan sertifikat dari FCC.

Di berbagai situs benchmark, nama Nokia 8 sendiri juga sudah beberapa kali muncul dan menyebutkan jika flagship ini bakal hadir dengan RAM berkapasitas 4GB dan varian lainnya yang hadir dengan kapasitas 8GB. Nantinya Nokia 8 juga akan hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik diantaranya blue, steel, gold/blue, dan gold/copper.

Sebagai salah satu jajaran smartphone untuk kelas flagship tentunya Nokia 8 akan hadir didukungan chipset tergahar saat ini yaitu Snapdragon 835 besutan Qualcomm. Smartphone ini juga bakal hadir dengan bentang layar berukuran 5,2 inch dengan resolusi QHD (2560 x 1440 pixels) serta membawa resolusi kamera utama sebesar 13MP. Soal harga sendiri kabarnya Nokia 8 dibanderol seharga 8,9 juta.