Mau Foto Traveling Makin Kece? Coba Sulap Dengan Aplikasi Ini!

Mau-Foto-Traveling-Makin-Kece-Coba-Sulap-Dengan-Aplikasi-Ini!

Mau-Foto-Traveling-Makin-Kece-Coba-Sulap-Dengan-Aplikasi-Ini!

Hariannusantara.comBerlibur dengan mengunjungi tempat-tempat unik di berbagai kawasan tentu saja akan memberikan sensasi tersendiri. Saat Anda berlibur atau traveling ke berbagai daerah, tentunya akan mengabadikan setiap momen yang berkesan lewat jepretan kamera poket ataupun kamera ponsel. Belakangan memang banyak travellers yang berlomba-lomba untuk menciptakan foto epik saat menghabiskan waktu berlibur mereka.

Bagi yang kurang paham tentang aplikasi yang bisa digunakan untuk mempercantik foto, berikut merupakan deretan aplikasi yang bisa membantu Anda untuk membuat dokumentasi travelling lebih indah.

Priime

Aplikasi edit foto yang tersendia untuk perangkat iOS ini cukup ampuh untuk menghasilkan foto traveling menjadi lebih menakjubkan. Untuk memperindah tonal pada foto-foto Anda Priime menyuguhkan sekitar 40 filter yang kece. Aplikasi ini juga akan secara otomatis menyarankan style apa yang cocok dengan foto yang akan Anda edit.

Loading...

Afterlight

Aplikasi merupakan phot editor paling populer di kalangan pengguna Android. Afterlight memiliki 15 adjusment tools, 27 filter bawaan, dan 13 filter dari instagram, serta 16 filter baru. Namun sayangnya aplikasi super canggih ini hingga saat ini masih menjadi aplikasi berbayar.

Enlight

Dilengkapi dengan berbagai maca filter dan fitur untuk photo editing membuat aplikasi cocok bagi Anda yang gemar mengedit foto. Dalam aplikasi ini, Anda juga bisa mengganti background pada foto yang akan diedit.

Beberapa aplikasi tersebut tentunya sangat cocok untuk mengeksplorasi dokumentasi saat traveling bukan? Bagi yang sudah pernah mencoba setidaknya akan berbagi bagaimana caranya untuk menghasilakn foto yang lebih bagus. Untuk yang belum pernah mencoba, coba download beberapa aplikasi di atas dan bisa mencobanya.