Samsung Galaxy C7 (2017) Akan Hadir Dengan Dukungan Dual Kamera

215
Samsung-Galaxy-C7-(2017)-Akan-Hadir-Dengan-Dukungan-Dual-Kamera
Samsung Galaxy C7 (2017)

Hariannusantara.comBelakangan ini memang santer terdengar kabar bahwa Samsung akan melncurkan versi terbaru dari Galaxy J7 (2017) tahun ini. Berdasarkan bocoran yang beredar, versi terbaru dari smartphone ini akan hadir dengan dukungan setup dual kamera. Bahkan masyarakat memprediksi jika smartphone ini nantinya akan dipasarkan untuk konsumen di pasar Tiongkok.

Sayangnya kabar ini menjadi perdebatan kala terungkap bahwa smartphone tersebut bukanlah seri terbaru dari Galaxy J7 melainkan Samsung Galaxy C7 (2017). Hal ini juga semakin diperkuat dengan adanya sertifikat yang telah dikantongi oleh Galaxy C7 (2017) dari TENAA, dan bisa dipastikan jika Samsung Galaxy C7 segera meluncur di pasar Tiongkok dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan pada bocoran sebelumnya maka spesifikasi dari Samsung Galaxy C7 (2017) sendiri tentunya juga sudah bisa diprediksi oleh netter. Perangkat ini hadir dengan dukungan fitur dual kamera pada bagian bodi belakangnya. Tak hanya itu, dari situs TENAA tercatat bahwa Galaxy C7 (2017) ini nantinya juga hadir dengan dukungan body berbahan metal dengan sensor pemindai sidik jari di bagian depan.

Seperti diketahui Samsung Galaxy C series sendiri merupakan perangkat yang dibuat khusus oleh vendor asal Korea Selatan ini untuk pasar Tiongkok. Sayangnya hingga saat ini belum banyak beredar terkait bocoran dari spesifikasi yang akan diusung oleh Galaxy C7 (2017). Namun dalam versi sebelumnya perangkat ini hadir dengan layar 5,7 inch dan menggunakan dukungan chipset Snadragon 625.