Meluncur Ke Indonesia, Samsung Galaxy J5 Pro Dibanderol Dengan Harga Lebih Mahal

413
Meluncur-Ke-Indonesia,-Samsung-Galaxy-J5-Pro-Dibanderol-Dengan-Harga-Lebih-Mahal
Samsung Galaxy J5 Pro

Hariannusantara.comSamsung merupakan salah satu vendor yang terbilang cukup rajin meluncurkan perangkat-perangkat terbaru besutannya. Kali ini vendor asal Korea Selatan tersebut telah resmi meluncurkan Samsung Galaxy J5 Pro yang memiliki segudang fitur yang menarik minat para konsumen. Saat ini smartphone Samsung Galaxy J5 Pro sudah bisa dipesan lewat beberapa situs belanja online di Indonesia.

Beberapa waktu lalu Malaysia menjadi salah satu Negara yang telah resmi merasakan performa dari smartphone super mewah ini. Namun sayangnya Samsung Galaxy J5 Pro nantinya akan dibanderol lebih mahal saat resmi meluncur ke pasar smartphone Tanah Air. Berdasarkan bocoran informasi, Samsung Galaxy J5 Pro akan dibanderol seharga 3,6 jutaan di Indonesia. Padahal di Malaysia sendiri perangkat ini dilelang seharga 3,3 juta saja.

Dari segi desain, perangkat terbaru ini memang cukup menarik dan terkesan lebih colorfull dari seri smartphone lain besutan Samsung. Samsung Galaxy J5 Pro hadir dengan dukungan layar berukuran 5.2 inch serta memiliki memori internal sebesar 32GB. Samsung Galaxy J5 Pro tentunya juga bakal menjadi smartphone yang cocok bagi konsumen pecinta selfie sebab telah membawa resolusi kamera depan sebesar 13MP.

Meskipun dijual dengan harga yang lebih mahal di Indonesia, namun pihak Samsung memberikan sebuah penawaran yang cukup istimewa. Samsung memberikan bonus yang menarik bagi para konsumen dengan memberikan softcase cantik.