Bakal Dirilis Secara Global, Oppo A77 Hadir Dengan Prosessor Yang Lebih Gahar

274
Bakal-Dirilis-Secara-Global,-Oppo-A77-Hadir-Dengan-Prosessor-Yang-Lebih-Gahar
Oppo A77

Hariannusantara.comUntuk menarik minat konsumen di pasaran tentunya para vendor smartphone harus memiliki cara dan trik khusus. Mulai dari menghadirkan perangkat dengan desain yang lebih menarik atau hadir dengan speifikasi yang gahar. Hal ini tampaknya yang tengah dilakukan oleh Oppo, perusahaan asal China ini kabarnya bakal menggantikan prosessor yang digunakan pada Oppo A77.

Oppo A77 memang telah meluncur sejak bulan Mei lalu di Malaysia dan Taiwan dengan membawa bekal prosessor besutan MediaTek. Namun prosessor ini tidak akan lagi digunakan pada perangkat tersebut, karena nantinya Oppo A77 bakal hadir dengan bekal tenaga dari prosessor Snapdragon 625 besutan Qualcomm.

Selain merubah komposisi dari prosessor yang digunakan, Oppo A77 juga akan hadir dengan dukungan komponen lain yang lebih handal. Sebut saja pada bagian RAM yang hadir dengan kapasitas 4GB dan dikombinasikan dengan ROM sebesar 64GB. Smartphone dengan resolusi layar 1920 x 1080 pixels ini akan berjalan pada sistem operasi terbaru OS Android 7.1.1 Nougat.  Oppo A77 dibalut dengan tampialn dari Color OS 3.1 yang akan memberikan tampilan antar muka lebih segar.

Pada bagian fotografi sendiri Oppo A77 hadir dengan bekal kamera belakang beresolusi 13MP serta kamera depannya memiliki resolusi 16MP dan masih ditambah dengan resolusi 5MP untuk mempertajam hasil foto. Sebagai tambahan informasi, Oppo A77 ini memiliki daya baterai sebesar 3200 mAh.