Samsung Galaxy J3 Pro Turun Harga 500 Ribu, Mau?

3460
Samsung Galaxy J3 Pro
Samsung Galaxy J3 Pro

Hariannusantara.comHadirnya generasi terbaru dari berbagai jenis smartphone tahun ini ternyata sangat berpengaruh terhadap harga ponsel lama di pasaran. Salah satunya adalah perangkat milik Samsung yaitu Galaxy J3 Pro, belum lama ini versi terbaru dari smartphone ini memang telah hadir ke pasaran. Tak heran jika saat ini harga Galaxy J3 Pro versi lama menjadi sedikit turun di pasaran.

Dapat dilihat dari beberapa situs e-commerce yang ada di Indonesia, dimana sebelumnya perangkat ini telah turun harga senilai 500 ribu dari harga awal menjadi 1,4 jutaan saja. Harga ini tentu cukup terjangkau mengingat Galaxy J3 Pro sendiri merupakan salah satu perangkat yang hadir dengan spesifikasi dan fitur yang cukup baik. Sebut saja seperti dukungan konektivitas 4G LTE dan penggunaan dual-SIM pada perangkat ini.

Samsung Galaxy J3 Pro hadir dengan membawa layar berukuran 5.0 inch yang membuatnya nyaman saat digenggam maupun saat masuk ke dalam kantong. Di sektor dapur pacunya Galaxy J3 Pro membawa bekal kinerja dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 quad core dengan clock speed 1,2 GHz. Namun sayangnya kapasitas baterai yang disematkan dalam perangkat ini terbilang cukup kecil yaitu hanya 2600 mAh saja.

Namun untuk sektor fotografinya cukup mumpuni dengan adanya dukungan kamera beresolusi 8MP pada bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depannya membawa resolusi 5MP yang bisa digunakan untuk kebutuhan selfie dan video call. Sementara itu untuk menambah performa mumpuni pada Galaxy J3 Pro, vendor asal Korea Selatan ini telah menyematkan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB.