Diluncurkan Ke Pasaran, Huawei P10 Dibanderol Seharga 7 Jutaan

169

Bocoran-Spesifikasi-Huawei-P10,-Suksesor-Huawei-P9

Hariannusantara.comDi awal tahun 2017 ini telah banyak bermunculan smartphone terbaru dari berbagai vendor. Salah satunya adalah perangkat terbaru milik Huawei yang terbilang cukup baru dan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress pada bulan Februari lalu adalah Huawei P10 dan P10 Plus. Smartphone ini terbilang masuk dalam jajaran kelas flagship karena dibekali dengan spesifikasi yang tak main-main.

Suksessor dari Huawei P9 ini juga terbilang cukup banyak dilirik oleh kalangan konsumen meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Hingga saat ini Huawei P10 dan P10 Plus ini memang belum masuk ke pasar smartphone Tanah Air. Sedangkan di Thailand yang merupakan salah satu Negara yang telah disambangi oleh Huawei P10 dan P10 Plus sendiri, keduanya dibanderol seharga 18.750 Baht atau setara dengan 7,5 juta Rupiah.

Untuk bisa masuk ke pasar smartphone Tanah Air, perangkat ini tampaknya terhalang masalah aturan TKDN 30%. Sama halnya dengan versi terdahulunya yaitu Huawei P9 yang belum menyambangi pasar smartphone Tanah Air karena terhalang masalah aturan tersebut. Huawei P9 sendiri merupakan salah satu flagship yang cukup fenomenal karena menggandeng nama produsen kamera terkemuka, Leica.

Sementara itu pada Huawei P10 dan P10 Plus, vendor asal Tiongkok ini juga telah melengkapi perangkat mereka dengan spesiifkasi yang tak kalah gahar. Banyak pecinta gadget yang mengharapkan agar kedua smartphone ini segera melenggang ke pasar gadget Indonesia.