Grab It Fast! Xiaomi Redmi 2 Prime Banting Harga, Cuma 875 Ribu Saja

Grab-It-Fast!-Xiaomi-Redmi-2-Prime-Banting-Harga,-Cuma-875-Ribu-Saja
Grab-It-Fast!-Xiaomi-Redmi-2-Prime-Banting-Harga,-Cuma-875-Ribu-Saja
Xiaomi Redmi 2 Prime

Hariannusantara.com – Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal China yang terbilang cukup sukses dalam meluncurkan produknya di pasar Tanah Air. Sejak 2014 silam vendor yang satu ini mampu menarik minat konsumen untuk melirik smartphone besutannya. Keunggulan dari vendor yang satu ini adalah harga perangkatnya yang cukup terjangkau dan telah dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah mewah dengan vendor lain.

Salah satu perangkat besutan Xiaomi yang saat ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup murah adalah Redmi 2 Prime. Smartphone yang dulunya dibanderol seharga 1,6 jutaan ini kini bisa Anda dapatkan dengan harga 875 ribu saja. Smartphone ini telah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan konektivitas yang cukup baik.

Xiaomi Redmi 2 Prime sendiri hadir dengan layar berukuran 4,7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan menggunakan teknologi IPS serta telah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 2. Performa yang dihasilkan oleh smarpthone ini sendiri juga cukup mumpuni dengan adanya dukungan dari chipset Snapdragon 410 quad core berkecepatan 1,2 GHz yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 2GB dan juga ROM sebesar 16GB.

Dari sektor fotografi, Xiaomi Redmi 2 Prime ini membawa kamera belakang dengan resolusi 8MP yang telah dilengkapi dengan autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan bekal resolusi 2MP yang bisa digunakan untuk selfie maupun video call. Smartphone ini memiliki daya baterai sebesar 2200 mAh dan berjalan pada MIUI berbasis Android 4.4.4 KitKat yang bisa ditingkatkan menjadi MIUI 9.