Meizu Perkenalkan Smartphone Terbaru Yang Hadir Dengan Dua Layar, Penasaran?

313
Meizu-Perkenalkan-Smartphone-Terbaru-Yang-Hadir-Dengan-Dua-Layar,-Penasaran
Meizu Pro 7 Plus

Hariannusantara.comSatu lagi smartphone yang hadir dengan inovasi terbaru adalah perangkat besutan Meizu yang diberi nama Meizu Pro 7 Plus. Inovasi yang disematkan pada perangkat tersebut adalah adanya dukungan layar ganda yang membuat Meizu Pro 7 Plus ini hadir dengan desain yang mewah. Dikutip dari laman detik.com, Kamis (27/7/2017), smartphone besutan Meizu ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels.

Uniknya smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya layar kedua yang tersemat di bagian belakang perangkat. Layar kedua ini memiliki diagonal 2.0 inch dengan layar AMOLED dan berfungsi untuk mellihat notifikasi, memutar music player, dan mengambil selfie. Dari sektor dapur pacu Meizu Pro 7 Plus ini hadir dengan chipset MediaTek X30 yang dikombinasikan dengan prosessor deca core berkecepatan 2,6 GHz serta GPU VR7XTP-MP4.

Smartphone ini juga makin gahar dengan dukungan RAM berkapasitas 4GB dengan dua pilihan memori internal yaitu 64GB dan 128GB. Sebagai smartphone terbaru Meizu Pro 7 Plus ini telah berjalan pada sistem antarmuka FlymeOS 9 berbasis Android Nougat dan telah dilengkapi dengan fitur seperti dual-SIM, fingerprint, dan dukungan untuk jaringan 4G LTE.

Dari segi harga sendiri smartphone yang hadir dengan bekal tenaga berkapasitas 3000 mAh ini terbilang cukup mahal. Dimana untuk varian memori internal sebesar64GB dibanderol sekitar 7 jutaan sedangkan untuk varian 128GB dibanderol seharga 8 jutaan.