Makin Mantap! Xiaomi Luncurkan Sepeda Canggih Untuk Bikers

Mi Qicycle Mountain Bike
Mi Qicycle Mountain Bike
Mi Qicycle Mountain Bike

Hariannusantara.com – Xiaomi tampaknya sedang memberikan kejutan bagi mereka yang menjadi penggemar dari vendor asal Tiongkok ini. Xiaomi tidak hanya menggarap produk smartphone atau televisi canggih saja, belakangan pihak Xiaomi justru berinovasi dengan meluncurkan sepedar modern yang cocok untuk para bikers.

Mi Qicycle Mountain Bike merupakan produk terobosan terbaru yang diluncurkan oleh Xiaomi. Sebagai sepeda modern yang canggih, tentunya Xiaomi telah membekali perangkat terabrunya ini dengan fitur serta teknologi yang super canggih. Beberapa fitur ini tentu tidak bisa ditemui pada sepeda konvensional, sepeda milik Xiaomi merupakan sepeda yang dirancang untuk melakukan perjalanan ke gunung.

Mi Qicycle Mountain Bike ini memiliki dimensi 1650 x 785 mm dengan berat sepeda sekitar 13,6 kilogram. Lengkap dengan 11 transmisi gear yang membuatnya memiliki kecepatan yang maksimal dan menggunakan rem cakram hidrolik serta suspensi hidrolik. Kecanggihan lain yang terdapat pada sepeda ini adalah penyematan LBS (Location Based Services), GPS, AGPS yang semuanya berfungsi untuk melacak keberadaan sepeda tersebut.

Teknologi yang tidak kalah menarik lainnya adalah adanya slot SIM Card yang bisa dipasang pada sepeda gunung ini. Sepeda canggih ini juga mampu merekam data track record, waktu bersepeda, dan masih banyak informasi lainnya yang bisa dipantau dari smartphone pengguna. Untuk menunjang kecanggihan pada sepedar tersebut vendor Tiongkok ini membenamkan baterai berkapasitas 2600 mAh serta membanderol produk inovatifnya ini seharga $299.