Laris Manis Di India! Infinix Note 4 Siap Meluncur Ke Indonesia

274
Laris-Manis-Di-India!-Infinix-Note-4-Siap-Meluncur-Ke-Indonesia
Infinix Note 4

Hariannusantara.comBelakangan banyak vendor baru yang semakin meramaikan pasar smartphone di beberapa Negara termasuk di Indonesia. Berdasarkan sebuah kabar menyebutkan jika vendor asal Hongkong Infinix dalam waktu dekat ini juga akan meluncurkan smartphone terbarunya ke Tanah Air. Smartphone ini adalah Infinix Note 4 yang sebelumnya telah terlebih dahulu dipasarkan di Negara India pada bulan Juli 2017.

Pihak vendor tersebut mengklaim bahwa produk besutannya telah mendapatkan sambutan yang cukup baik di pasar India. Tak heran jika pihak Infinix Indonesia sendiri percaya bahwa smartphone miliknya ini juga akan laris manis di pasaran Indonesia. Dengan mengandalkan harga yang relatif terjangkau ditambah dengan spesifikasi yang cukup berkualitas, kabarnya Infinix Note 4 akan dibanderol seharga 2,1 hingga 2,3 jutaan di Indonesia.

“Dengan harga segitu, Infinix Note 4 mempunyai spesifikasi seperti smartphone dengan harga yang dua kali lipatnya,” jelas Country Marketing Infinix Mobility Indonesia, Eko Susanto, Senin (14/8/2017).

Sayangnya pihak Infinix masih enggan memberikan bocoran resmi perihal spesifikasi yang akan diusung oleh Infinix Note 4 yang akan dibawa ke pasar Indonesia. Mereka hanya menjelaskan jika kelebihan utama dari smartphone ini adalah dari segi baterai yang memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 4300 mAh. Sedangkan keunggulan lain terdapat pada sisi kamera yang juga tak kalah mengesankan. Kabarnya smartphone ini bakal resmi dipasarkan di Indonesia pada 21 Agustus besok.