Go Publik, Intip Spesifikasi Huawei Honor 9 Blue Bird

358
Go-Publik,-Intip-Spesifikasi-Huawei-Honor-9-Blue-Bird
Huawei Honor 9 Blue Bird

Hariannusantara.comSalah satu vendor raksasa teknologi asal Tiongkok tampaknya gencar mempersiapkan beberapa smartphone terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Huawei dirumorkan akan segera merilis smartphone terbarunya yang akan mengusung nama Huawei Honor 9 Blue Bird. Varian terbaru dari Honor 9 ini akan tampil dengan warna yang unik yakni warna biru kehijau-hijauan.

Huawei Honor 9 Blue Bird nantinya akan hadir dengan layar berukuran 5.15 inch beresolusi Full HD atau 920 x 1080 pixels. Tampilannya akan semakin menawan dengan dukungan panel LTPS-IPS dengan antarmuka Emotic UI berbasih OS Android terbaru Nougat. Di sektor konektivitas layaknya smartphone terbaru lainnya akan memiliki fitur GPS, Bluetooth, AG LTE Cat.6, WiFi, dan masih banyak lagi yang menarik.

Baralih ke sektor dapur pacu, Huawei Honor 9 Blue Bird ini akan mendapatkan dukungan dari chipset HiSilicon Kirin 960 dengan prosessor octa core yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6GB. Dengan kapasitas itu tentu sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan smartphone ini saat menjalankan games dan aktivitas multitaskig. Sedangkan untuk urusan grafis sendiri Huawei mengandalkan sistem pengolah grafis GPU Mali-G71 MP8.

Tak hanya itu, performanya juga makin menawan dengan menghadirkan sensor kamera yang mumpuni. Kamera utama pada smartphone ini membawa fitur dual kamera dengan resolusi 20MP dan 12MP bersensor BSI lengkap dengan fitur dual LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 8MP saja. Bagaimana tertarik untuk membelinya?