4 Aplikasi Ini Cocok Untuk Anda yang Galau Karena Putus Cinta

267
4-Aplikasi-Ini-Cocok-Untuk-Anda-yang-Galau-Karena-Putus-Cinta-Headspace
Headspace

Hariannusantara.comKandasnya hubungan asmara bagi banyak orang terutama para remaja yang tengah dimabuk cinta memang akan meninggalkan kesedihan yang mendalam. Namun sebaiknya tidak perlu meratapi kesedihan tersebut terlalu lama, karena saat ini telah ada beberapa aplikasi yang bisa diunduh lewat smartphone untuk menghilangkan perasaan galau karena putus cinta.

Aplikasi tersebut dapat diunduh dengan mudah untuk membantu menghilangkan patah hati yang teramat sangat. Setidaknya dengan bermain dengan aplikasi berikut ini, rasa sakit di hati karena berpisah dengan pasangan tidak akan berlarut-larut.

Headspace – Banyak orang-orang yang telah menggunakan aplikasi ini dan mereka cukup menikmatinya. Banyak yang menganggap jika aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk melakukan meditasi yang pernah mereka gunakan. Aplikasi ini terbukti cukup efektif dalam membantu menenangkan pikiran saat dilanda banyak masalah, tidak hanya karena putus cinta.

Happify – Aplikasi ini menawarkan aktivitas dan permainan untuk mengatasi stress. Karena masih terbilang cukup baru, maka belum banyak yang meninggalkan ulasan untuk kinerja dari aplikasi ini sendiri. Namun beberapa diantaranya mengatakan jika aplikasi ini bisa kembali membuat energi positif dan sumber kebahagiaan.

Stigma – Stigma merupakan aplikasi yang cukup hebat karena bisa melacak suasana hati si penggunanya saat pertama kali membuka aplikasi ini. Dari sini aplikasi akan melacak apa penyebab hati merasa sedih dan memberikan cara atau solusi terbaik agar bisa kembali merasa bahagia.

Happier – Selain dirancang sebagai aplikasi yang membuat si pengguna akan merasa lebih bahagia, Happier sendiri memiliki keunikan karena langsung terhubung dengan Apple Watch dimana pihak pengembang akan memberikan ucapan kata-kata semangat atas izin penggunanya.