Lamborghini Garap Ponsel Bawah Seharga 32 Juta

224

Lamborghini-Garap-Ponsel-Bawah-Seharga-32-Juta

Hariannusantara.comLamborghini merupakan salah satu brand yang dikenal banyak meluncurkan mobil mewah. Namun tampaknya kali ini pihak Lamborghini mulai mengembangkan sayap dengan meluncurkan produk mobile mewah besutannya. Perusahaan mobil mewah asal Italia ini kabarnya bakal meluncurkan smartphone mewah besutannya yang akan diberinama Alpha One.

Kabar terbaru menyebutkan jika Lamborghini sendiri telah sukses meracik smartphone mewah ini dan menjualnya ke pasaran dengan harga US$ 2.450 atau sekitar 32 jutaan. Bahkan smartphone ini sendiri bukanlah kali pertama Lamborghini meluncurkan perangkat mobile, Alpha One sendiri menjadi produk ketiga smartphone besutan Lamborghini.

Dikutip dari Phone Radar, disebutkan bahwa Alpha One ini dibekali dengan bodi yang berbingkai metal yang tahan banting. Tak hanya itu saja, pada bagian belakang smartphone ini dibalut bahan kulit buatan tangan dengan jahitan emas. Lamborghini juga memberikan sebuah case khusus berbahan kulit garapan Italia. Alpha One akan dilengkapi dengan ragam fitur canggih yang unik. Sebut saja untuk bagian fotografinya, perangkat ini memiliki kamera utama 20 MP dengan bukaan f/1.8 ditambah fitur Optical Image Stabilizer (OIS).

Urusan dapur pacunya, Alpha One hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 820 besutan Qualcomm yang dikombinasikan dengan penggunaan RAM seluas 4 GB. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas 64 GB yang bisa diperluas dengan dukungan MicroSD hingga 128 GB. Alpha One hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 5.5 inch dan berjalan pada OS Android 7.0 Nougat. Sebagai fitur tambahan, perangkat ini didukung speaker stereo Dolby Audio dan dukungan chip untuk keluaran audio berkualitas tinggi, yakni AKM 4961 dan AKM 4490.