Mau Smartphone Kamera Ganda Termurah, Ini Jawabannya!

Mau-Smartphone-Kamera-Ganda-Termurah,-Ini-Jawabannya!
Mau-Smartphone-Kamera-Ganda-Termurah,-Ini-Jawabannya!
Doogee X 20

Hariannusantara.comBelakangan trend smartphone banyak berubah-ubah sesuai dengan keinginan pasar. Terbaru, smartphone yang membawa dukungan kamera ganda ramai diburu oleh masyarakat. Namun biasanya smartphone dengan dukungan kamera ganda ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sehingga rasanya sangat sulit untuk bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

Namun tidak perlu khawatir, karena ada satu vendor smartphone bernama Doogee yang meluncurkan smartphone kamera ganda dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini bermana Doogee X 20 yang merupakan smartphone murah buatan Doogee baru rilis. Smartphone ini mempunyai tampilan sangat keren dengan spesifikasi yang tidak kalah dari smartphone lainya.

Seperti yang Dikutip dari gadgetevo.com (09/09/2017), smartphone ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat yang berbekal baterai 2580 mAh, tersedia RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dengan microSD hingga 64 GB. Dari sektor performanya, smartphone ini mempunyai Prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580. Dengan dilengkapi kamera belakang ganda 5 MP + 5 MP LED Flash, serta kamera depan 2 MP. Konektivitas yang terdapat pada Doogee X 20 antara lain 3G, wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, Radio FM dan Mikro USB.

Sayang sekali Doogee X20 belum mendukung jaringan 4G LTE. Namun tenang saja bagi yang ingin membeli smartphone dengan jaringan 4G LTE, bisa membeli smartphone kembaran X 20 yaitu Doogee X 20L yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Harga resmi yang ditawarkan Doogee X20 adalah $59 atau sama dengan Rp 800.000 saja, sedangkan Doogee X20L mempunyai harga yang lebih mahal yakni $73 atau sama dengan Rp 950.000.