Yuk, Jelajahi Bogor dengan Mengunjungi Tiga Tempat Berikut Ini!

128

Bogor adalah salah satu kota di Jawa Barat yang kerap dikunjungi untuk berlibur dan melepas penat. Menyuguhkan berbagai tempat wisata, kuliner, sampai pusat perbelanjaan, Bogor menjadi kawasan yang tidak pernah sepi pengunjung—terutama di akhir pekan.

Nah, bagi Anda yang berencana mengunjungi Kota Hujan ini, cobalah untuk menikmati kota ini saat matahari telah tenggelam. Ada beberapa lokasi di Kota Bogor yang lebih seru jika dikunjungi malam hari. Di mana saja tempat-tempat tersebut? Yuk, kita ulas Bersama.

1. Kawasan Jembatan Merah

(Sumber : dolandolen.com)

Kawasan Jembatan Merah yang berlokasi di antara Jalan Veteran dan Jalan Kapten Muslihat, juga merupakan salah satu kawasan wisata malam yang direkomendasikan di Kota Bogor—terutama di akhir pekan. Jembatan Merah sendiri menjadi saksi bisu peperangan melawan penjajah di masa kolonial. Di kawasan ini Anda bisa menikmati berbagai wisata kuliner tradisional khas Bogor, seperti doclang. Toge goreng, soto mie, lontong, martabak, dan masih banyak lagi.

2. Air Mancur
Sejak dulu, kawasan Air Mancur memang sudah dikenal sebagai tempat berkumpulnya kawula untuk menghabiskan malam di akhir pekan. Berlokasi di antara Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Anda bisa menikmati beragam kuliner menggugah selera yang dijajakan di sepanjang kawasan ini. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk menikmati sajian makanan yang dijual, karena memang harganya sangat terjangkau.

3. Pasar Ah Poong
Salah satu tempat wisata malam ternama di Bogor adalah Pasar Ah Poong. Berlokasi di kawasan Sentul, di pasar ini Anda bisa menemukan berbagai hidangan kuliner yang mengusung konsep Food Court Eat & Eat.

Tidak hanya ramai dengan penjaja makanan, Pasar Ah Poong juga memiliki dua jembatan gantung di sisi kanan dan kirinya. Di malam hari jembatan gantung ini terlihat lebih cantik dan bisa Anda manfaatkan untuk berfoto. Setelah kenyang menikmati berbagai sajian kuliner, sempatkanlah untuk menikmati wahana perahu air di kawasan ini.

Menawarkan pemandangan indah, lengkap dengan lampu-lampu dan berbagai hidangan yang menggugah selera tentunya menjadi aktivitas berakhir pekan yang seru bersama keluarga atau rekan.

Nah, itu dia beberapa kawasan yang bisa Anda kunjungi untuk berwisata malam di Kota Bogor. Sebelum berwisata ke sana, sudahkah Anda memesan hotel murah di Bogor dari Airy Rooms? Kalau belum, Anda bisa memesannya sekarang juga melalui website atau mengunduh langsung aplikasinya di Android dan iOS.

Sebagai jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah properti hotel terbanyak, Airy Rooms menawarkan berbagai tipe kamar untuk beristirahat. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap, mulai dari tempat tidur yang luas dengan tempat tidur yang bersih dan rapi, air conditioner yang dingin, TV layar datar, shower air hangat, perlengkapan mandi, air minum, dan WiFi gratis.

Meskipun fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap, Anda tidak perlu khawatir mengenai harga sewanya. Sebab, Airy Rooms menawarkan harga hotel yang sangat pas di kantong sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Proses pembayaran yang disediakan juga sangat mudah dan bervariasi, mulai dari transfer bank, melalui kartu kredit, hingga pembayaran di gerai Indomaret. Jadi, bagaimana? Sudah siap untuk menjelajahi wisata malam di kota Bogor dengan fasilitas terbaik dari Airy Rooms?