Lebih Murah, Anda Minat Beli Xiaomi Mi 6 Versi Downgrade?

368
Lebih-Murah,-Anda-Minat-Beli-Xiaomi-Mi-6-Versi-Downgrade
Xiaomi Mi 6X

Hariannusantara.comPada pertengahan 2017 ini kabar tentang hadirkan Xiaomi Mi 6X yang menjadi versi murah dari Mi 6 berhembus cukup kencang. Meskipun saat itu kabar ini hanya sekedar rumor belaka yang belum diketahui kebenarannya, namun baru-baru salah satu instansi resmi Tiongkok segera menerbitkan izin penjualan Xiaomi Mi 6 versi murah ini.

Meski belum bersifat resmi, namun informasi ini muncul dari Kementrian Perindustrian dan Teknologi Informasi Pemerintah Tiongkok (MIIT). Situs resmi mereka menampilkan versi baru Xiaomi Mi 6 dengan memori RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB. Xiaomi Mi 6 sendiri saat ini masih menjadi flagship Xiaomi dan ditawarkan dengan rentang harga Rp 5,5 jutaan di Indonesia untuk yang model RAM 6 GB/ 64 GB, serta sekitar Rp 6 jutaan untuk model RAM 6 GB/ 128 GB.

Sedangkan untuk Xiaomi Mi 6 versi murah kabarnya bakal dijual dengan harga sekitar 2299 Yuan atau sekitar Rp 4,7 jutaan saja yang ditawarkan sebagai Xiaomi Mi 6 edisi spesial dan terbatas selama perayaan tahunan Singles’ Day yang akan berlangsung 11 November 2017 mendatang. Hal ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para Mifans karena Xiaomi Mi 6 sendiri menjadi salah satu flagship besutan Xiaomi yang cukup banyak diburu di penasaran.

Jika perbedaan perangkat ini dengan versi regulernya hanya berada pada kapasitas memori saja, maka bisa dipastikan jika flagshipXiaomi Mi 6Xb juga akan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta fitur dual kamera di dalamnya. Bagaimana berminat membeli Mi 6 versi murah ini?