Terus Berinovasi, Oppo F5 Siap Meluncur Bulan Oktober Ini

153
Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Oppo F5

Hariannusantara.comBanyaknya vendor yang meluncurkan perangkat terbarunya di bulan September lalu membuat vendor-vendor lain merasa cemas. Hal ini disebabkan karena mayoritas vendor beranggapan jika perangkat mereka akan kalah saing dari perangkat terbaru. Sebut saja seperti Vivo dan Samsung yang bulan lalu banyak merilis perangkat terbaru, seakan tidak mau kalah dari dua vendor tersebut Oppo disebut-sbeut juga tengah mempersiapkan perangkat terbarunya.

Perangkat yang dimaksud membawa nama Oppo F5 yang  hadir di bulan Oktober ini. Dilansir dari Phone Radar, disebutkan Oppo F5 ini akan mengusung layar dengan aspec rasio 18:9 yang tentu saja membuatnya semakin kece. Untuk urusan desain serta tampilan dari perangkat terbaru sudah dibocorkan oleh satu duta Oppo di Filiphina, Julia Baretto.

Dalam sebuah video singkat yang beredar, Oppo F5 akan hadir dengan body metal dan terbalut warna hitam. Dimana pada bodi bagian belakangnya terlihat jika Oppo F5 akan memiliki sebuah sensor sidik jari yang akan membuat setiap data terasa lebih aman. Sayangnya hingga kabar beredarnya Oppo F5 ini bermunculan belum diketahui secara detail mengenai spesifiaksi software dan hardware yang akan dibawakan Oppo pada ponsel terbarunya ini secara pasti.

Oppo hanya menyediakan setup single kamera pada bodi bagian belakangnya sebagai kamera utamanya karena mungkin Oppo F5 ini difokuskan untuk desain bazelless pada bagian layarnya. Menariknya masih mengutip laporan yang sama, tidak hanya akan menghadirkan smartphone Oppo F5 dalam warna hitam saja. Sama seperti Oppo F3, Oppo F5 juga diketahui akan dihadirkan dalam pilihan warna merah.