Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition Bakal Dilelang Di E-Commerce 18 Oktober Mendatang

163
Samsung-Dikabarkan-Akan-Buat-Galaxy-Note-8-Tahun-Ini
Samsung Galaxy Note 8

Hariannusantara.com – Samsung melakukan pencapaian lebih dengan menghadirkan Galaxy Note 8 limited edition untuk membantu pelestarian budaya, pendidikan dan pemberdayaan perempuan. Pada tanggal 25 September lalu Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Note 8 dengan mengusung semangat ‘Do Bigger Things‘. Dengan bangga Samsung Electronics Indonesia juga menghadirkan 8 unit Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition.

Berkolaborasi dengan para creator yang telah melakukan pencapaian besar yaitu I Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, Denny Wirawan dan Rinaldy A. Yunardi, 2 unit Limited Edition Galaxy Note 8 telah menarik perhatian dalam pelelangan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 8, kemudian 3 unit lainnya dalam pelelangan tertutup bekerjasama dengan Denny Wirawan di acara Wedari Djarum Foundation.

Akhirnya Samsung mengumumkan 3 unit lainnya dari Limited Edition yang akan dilelang melalui Blibli.com pada hari Rabu, 18 Oktober 2017. Seluruh hasil lelang Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition akan dikembalikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui komunitas yang bergerak dalam pelestarian budaya, pemberdayaan wanita dan pendidikan.

Dari hasil lelang 2 unit Galaxy Note 8 Limited Edition karya Mochtar Sarman dan Nyoman Nuarta senilai total Rp. 650.000.000 (enam ratus lima puluh juta rupiah) didonasikan ke 3 yayasan yaitu Jakarta Creative, Yayasan Sekolah Aman dan Yayasan Cinta Anak Bangsa. Sementara 3 unit Galaxy Note 8 Limited Edition karya Denny Wirawan dengan total senilai Rp 255.000.000 (dua ratus lima puluh lima juta rupiah) didonasikan ke pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.