Usung 4 Kamera, Huawei Nova 2i Segera Hadir Di Indonesia

Usung-4-Kamera,-Huawei-Nova-2i-Segera-Hadir-Di-Indonesia

Usung-4-Kamera,-Huawei-Nova-2i-Segera-Hadir-Di-Indonesia

Hariannusantara.comSetelah sebelumnya telah meluncur ke Malaysia, kini salah satu smartphone baru besutan Huawei dikabarkan akan segera hadir dan meramaikan persaingan di pasar gadget Indonesia. Menariknya, smartphone baru vendor China ini akan menonjolkan empat kamera yang keren abis. Informasi ini didapat dari website P3DN yang menyebutkan bahwa smartphone baru Huawei akan tampil dengan nomor model Huawei RNE-L22.

Munculnya smartphone yang dimaksud juga diperkuat dengan munculnya sebuah keterangan dari Lo Khing Seng yang merupakan Sales Director Indonesia untuk Huawei Bussiness Group dalam sebuah akun instagram. Perangkat yang diberi nama Huawei Nova 2i telah dibekali dengan empat sensor kamera yang sangat menonjol. Resolusi lensa dari masing-masing kamera tersebut adalah 13 MP + 2 MP di bagian depan, dan 16 MP + 3 MP terpasang di bagian belakangnya.

Kehadiran empat kamera tersebut membuat smartphone ini mampu menghasilkan foto keren dengan efek bokeh sebagai keunggulannya. Huawei Nova 2i tampil elegan dengan mengusung panel layar seluas 5,9 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki aspek rasio mencapai 18:9. Performa smartphone ini juga makin tangguh dengan hadirnya dukungan dari chipset Kirin 659 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Sementara itu, sistem operasi yang djalankan smartphone ini juga cukup kekinian yaitu OS Android v7.0 Nougat yang diintegrasikan dengan tampilan interface EMUI 5.1. Hadir pula baterai yang cukup besar dengan kapasitas 3.340 mAh sebagai penopang dayanya. Namun sayang, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait harga jual dari smartphone baru besutan Huawei ini di Indonesia.

Loading...