Deretan Wisata Malam Terbaik Di Asia Tenggara

363
Deretan-Wisata-Malam-Terbaik-Di-Asia-Tenggara-Barocay-Filipina
Barocay, Filipina (sumber gambar: InfoJe.Com)

Hariannusantara.comBerjelajah alias berwisata saat malam hari ternyata juga memberikan kesan yang cukup unik bagi kebanyakan orang. Beberapa kawasan wisata di Asia Tenggara contohnya, banyak destinasi yang menyediakan keindahan yang berlebih di waktu malam. Panorama alam yang indah ditambah dengan kerlip lampu membuat nuansa wisata-wisata malam menjadi lebih romantis.

Bagi Anda yang ingin berwisata malam di daerah Asia Tenggara, ada beberapa tempat ayang direkomendasikan untuk dikunjungi. Wisata tersebut tersebar mulai dari jalanan hingga wisata pantai yang terasa syahdu. Simak ulasannya berikut ini:

  1. Tenggelam dalam scene musik Kuala Lumpur, Malaysia

Selain Bukit Bintang, Bangsar dan TREC yang terkenal di ibukota Malaysia menyembunyikan sebuah suasana musik polyhedric. Di sekitar Golden Triangle, Anda dapat mulai dari ZOUK dan ruangan R&B suasana jazz klasik di No Black Tie.

  1. Bar Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Saat matahari terbenam, energi megalopolis Vietnam Selatan berpindah ke klub dan barnya. Atmosfer atap lounge seperti Chill Sky Bar buka hingga larut malam. Selain minum, ada adegan musik yang menarik untuk ditonton. Bar Akustik di Distrik 3 memiliki band pop-rock, sementara Carmen di Distrik 1 menawarkan pilihan flamenco Spanyol yang dimainkan oleh para musisi Vietnam yang terampil.

  1. Pesta sampai lelah di Boracay, Filipina

Pulau berbentuk dumbbell ini mungkin agak jauh dari rute utama Asia Tenggara, namun terdapat sejumlah klub dan bar dansa yang mengejutkan. Pantai putih yang indah, dan yang terpenting, kesempatan untuk menikmati kerumunan orang campuran Barat dan Asia.

  1. Cobalah segigit mangga di Bangkok, Thailand

Area Khaosan Road, tempat tujuan para backpacker Bangkok ini adalah tempat orang muda Thailand pergi untuk berdansa dan minum. Sementara kawasan RCA (Royal City Avenue), kawasan hiburan malam terbesar di Bangkok ini merupakan tempat orang Thailand dan selebriti terkenal membuka botol wiski mahal.

  1. Melihat kehidupan jalanan dan musik live di jalur Malioboro Yogyakarta, Indonesia

Yogyakarta merupakan pintu gerbang ke candi paling terkenal di Indonesia Borobudur dan Prambanan. Tempat ini lebih santai jika dibanding ibukota provinsi yang padat. Jalan Malioboro, adalah tempat yang menyenangkan bagi warung jalanan dan tempat kopi sederhana dimana para musisi muda bermain gitar dan pengunjung yang mengobrol dengan minuman.