Siapkan Budget! Segini Harga Resmi Xiaomi Mi A1 Di Indonesia

1483
Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1

Hariannusantara.comMi A1 menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang sudah dinantikan oleh para Mifans. Smartphone Android pertama Xiaomi yang hadir tanpa MIUI ini telah dirilis di Indonesia pada Rabu (20/9/2017). Mi A1 adalah smartphone Android hasil kerjasama Xiaomi dengan Google, smartphone ini masuk menjadi daftar smartphone Android One yang mendapatkan update ekslusif dari Google untuk kedepannya.

Secara keseluruhan Xiaomi Mi A1 ini memiliki spesifikasi yang sangat istimewa dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Adapun harga dari Mi A1 di Indonesia adalah Rp 3,1 jutaan, dengan harga tersebut pengguna sudah akan mendapatkan perangkat dengan performa yang sangat tangguh. Bagian dapur pacunya diperkuat dengan chipset Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal seluas 64 GB.

Mi A1 punya keunggulan pada sektor kamera, ada dua kamera pada bagian belakang dengan ukuran masing-masing 12 MP. Kamera Mi A1 ini digadang-gadang setara dengan Oneplus 5 / iPhone 7 Plus yang notabene punya kamera ganda dengan posisi yang sama. Sayangnya kapasitas baterai Mi A1 terbilang cukup kecil karena hanya berdaya 3.080 mAh saja.

Mi A1 juga sudah berjalan diatas Android Nougat 7.0 yang tidak lama lagi akan mendapat Update Android Oreo, versi Android yang diklaim lebih hemat daya. Mi A1 akan dipasarkan menjelang akhir tahun ini, jadi masih ada waktu untuk mempersiapkan budget dan mendapatkan Mi A1.