Bawa Android Nougat, Galaxy J2 Pro (2018) Jadi Smartphone 4G Termurah Dari Samsung

5284
Bawa-Android-Nougat,-Galaxy-J2-Pro-(2018)-Jadi-Smartphone-4G-Termurah-Dari-Samsung
Galaxy J2 Pro (2018)

Hariannusantara.com – Samsung memang tak pernah habis dalam meluncurkan inovasi terbarunya untuk meluncurkan smartphone terbaru. Tak hanya menggarap smartphone kelas premium, namun vendor asal Korea Selatan ini juga cukup serius dalam menghadirkan smartphone murah di pasaran. Salah satunya adalah perangkat terbarunya yakni Samsung Galaxy J2 Pro (2018).

Dirilis pada Januari lalu, Galaxy J2 Pro (2018) cukup menyita banyak perhatian konsumen di pasaran. Pasalnya,produk tersebut hadir dengan segudang spesifikasi unggulan. Sebut saja pada bagian layar sudah mengusung AMOLED dengan ukuran 5,0 inch beresolusi 540 x 960 pixels serta menawarkan keluaran warna yang jernih di kelasnya. Bobot yang dibawanya cukup ringan yaitu 153 gram saja untuk meringankan genggaman.

Android 7.0 Nougat sudah dipastikan dibawa di ponsel ini yang memberikan pengalaman menggunakan sistem android terbaru dengan harga receh. Berdasarkan informasi dari laman GSM Arena, dapur pacunya mendapatkan dukungan dari chipset Snapdragon 425 dengan kecepatan 1,4 GHz dalam 4 inti yang dibawanya. Tenaga RAM yang dipakai adalah 1,5 GB saja dengan batasan memori penyimpanan 16 GB untuk penggunaan multimedia sehari-hari.

Sedangkan untuk bagian fotografinya sendiri sudah hadir dengan resolusi 8 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Dengan dukungan fitur serta spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini memiliki bekal baterai berkapasitas 2.600 mAh. Untuk harganya sendiri dibanderol di kisaran Rp 2 jutaan di pasaran.