OnePlus 5T Hadir Dengan Varian Lava Red, Sambut Valentine?

253
OnePlus-5T-Hadir-Dengan-Varian-Lava-Red,-Sambut-Valentine
OnePlus 5T Lava Red

Hariannusantara.comSalah satu smartphone premium yang dibanderol dengan harga terjangkau kabarnya akan segera hadir dengan varian warna terbaru. Adalah OnePLus 5T yang kabarnya bakal menghadirkan varian warna terbarunya. Diprediksi gebrakan ini disiapkan oleh OnePlus untuk menyambut datangnya hari Valentine. Pasalnya varian warna baru yang akan diluncurkan pada OnePlus 5T ini adalah Lava Red.

Menurut laporan CNET, OnePlus 5T berwarna Lava Red baru akan mulai dilego ke pasar mulai Selasa (6/2/2018). Harganya 559 dolar AS atau sekitar Rp 7,2 juta per unit dengan kapasitas penyimpanan 128 GB. Varian warna Lava Red ini menyusul varian warna ‘putih batu’ yang rilis pada awal Januari 2018 lalu. Penampakannya mirip iPhone 7 warna merah yang meluncur di pasar pada 2017.

Untuk spesifikasinya tetap sama dengan varian sebelumnya. Dimana memang OnePlus 5T ini hadir dengan dukungan chipset tercepat saat ini yakni Snapdragon 835 yang tentunya akan menghadirkan kinerja yang maksimal. Sayangnya meski dibekali dengan chipset terganas, smartphone ini tak memiliki sertifikat IP 67 atau IP 68 yang memungkinkannya tahan terhadap air dan debu.

Ponsel pintar dengan harga murah meriah ini berlayar AMOLED FHD+ 6 inci dengan aspek rasio 18: 9. Kekuatan baterainya 3.300 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat Dash Chargemilik OnePlus. OnePlus 5T berjalan di Android 7.1.1 Nougat. Kamera belakang dilengkapi sensor 16 MP  dan sensor 20 MP yang sama-sama memiliki aperture f/1.7. Sementara di bagian depan, ada sensor kamera 16 MP IMX 371 dengan aperture f/2.0.