Valentine Makin Manis Dengan Hadirnya LG V30 Varian Warna Raspberry Rose Di Indonesia

172
Valentine-Makin-Manis-Dengan-Hadirnya-LG-V30-Varian-Warna-Raspberry-Rose-Di-Indonesia
LG V30

Hariannusantara.comMenjelang hari Valentine yang akan datang pada 14 Februari nanti, tampaknya banyak vendor smartphone yang juga menyiapkan kejutan di hari tersebut. Salah satunya adalah vendor asal Korea Selatan, LG. V+endor yang satu ini kabarnya telah menyiapkan varian warna baru untuk mempermanis perayaan Valentine. Smartphone ini adalah LG V30 yang akan hadir dengan varian warna baru Raspberry Rose atau warna Pink yang memang lekat dengan ungkapan cinta dan kasih sayang.

Sebenarnya LG V30 Raspberry Rose ini tak meluncur bertepatan pada hari Valentine. Melainkan smartphone ini baka resmi dijual perdana di situs e-commerce JD.id pada 15 Februari mendatang, sehari setelah Valentine. Warna Raspberry Rose ini bakal menemani dua varian warna sebelumnya, yaitu hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud, yang sudah tersedia sejak awal peluncuran V30 Plus di Indonesia pada 18 Desember 2017.

Terapan lapisan pewarnaan khusus pada V30 Plus membuat bagian belakang bodinya dapat memberi kesan gradasi warna dari merah pekat ke merah mudah yang terang, bergantung sudut pencahayaan sekitar. Menurut perusahaan berbasis Korea Selatan itu, warna pink sangat diminati di negaranya. Dipasang perdana pada ponsel LG V30 dan dipasarkan sejak 22 Januari lalu, warna pink diklaim langsung menguasai 35 persen penjualan LG V30 di Korea Selatan saat ini.

LG memutuskan untuk langsung membawa V30 Plus ke Indonesia tanpa membawa versi standarnya, V30. Versi V30 Plus memiliki spesifikasi yang tak jauh beda dengan V30 biasa. Perbedaan dari kedua ponsel ini hanya terdapat kapasitas penyimpanan data yang lebih besar pada V30 Plus, yaitu 128 GB. Selebihnya spesifikasi kedua ponsel sama persis, mulai dari RAM 4 GB, kapasitas baterai 3.300 mAh, hingga berjalan di sistem operasi Android 7.1.2 Nougat.