Bikin Ngiler! Xiaomi Redmi 4A Lagi-Lagi Dibanderol Makin Murah

24748

Bikin-Ngiler!-Xiaomi-Redmi-4A-Lagi-Lagi-Dibanderol-Makin-Murah

Hariannusantara.comSudah bukan rahasia lagi jika Xiaomi memang banyak meluncurkan smartphone murahnya ke pasaran. Tak hanya murah, namun vendor asal Tiongkok ini juga membekali perangkat murahnya dengan spesifikasi yang tak murahan. Menariknya, kal ini Xiaomi justru memangkas harga jual smartphone murahnya menjadi lebih murah yang membuat konsumen semakin melirik smartphone besutan Xiaomi ini.

Adalah Xiaomi Redmi 4A.  Xiaomi 4A memang diperuntukan bagi mereka yang ingin merasakan smartphone dengan performa cukup oke dengan harga yang sangat sangat bersahabat dengan dibekalinya prosesor Snapdragon 425 Quad Core, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB, yang dijamin bisa menghadirkan kinerja lumayan ciamik untuk multitasking dan bermain game tetapi juga jangan terlalu dipaksakan. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri hadir dengan kapasitas 3.120 mAh.

Tak memiliki bagian dapur pacu dengan kinerja yang optimal. Xiaomi Redmi 4A ini juga hadir dengan desain yang cukup menggoda dengan mengadopsi desain layar 2.5 D Glass serta ukuran layar yang cukup luas 5,0 inchi IPS LCD Capacitive 720 x 1280 pixels yang nyaman dipandang. Tak ketinggalan, smartphone ini juga hadir dengan dukungan Dual-SIM serta jaringan internet tercepat 4G LTE.

Xiaomi Redmi 4A berdimensi 139,5 x 70,4 x 8,5 mm dan bodi berebahan plastik. Sayangnya smartphone ini masih berjalan pada OS Android v 6.0 Marshmallow dengan tatapan antar muak kahas vendor, MiUi 8.0. Pada bagian fotografinya, Redmi 4A dibekali dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone yang tersedia dalam varian warna gold, rose gold, dan dark grey ini turun harga dan hanya dibanderol Rp 1,1 jutaan saja.